Dark/Light Mode

HUT RI, JPO Bakal Diterangi Cahaya Merah Putih

Kamis, 13 Agustus 2020 21:15 WIB
Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho. (Foto: ANTARA/Livia Kristianti)
Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho. (Foto: ANTARA/Livia Kristianti)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinas Bina Marga DKI Jakarta akan melakukan penataan cahaya lampu di tujuh jembatan penyeberangan orang (JPO). Hal tersebut dilakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-75 RI.

Demikian diungkap Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho. Penataan cahaya dengan warna merah putih, ujarnya, akan dilakukan di tujuh JPO. Rinciannya, JPO Daan Mogot, JPO Pasar Minggu, JPO Jelambar, JPO Sumarno, JPO GBK, JPO Polda Metro Jaya, dan JPO Bundaran Senayan.

Baca juga : Sambut HUT RI Ke-75, LPP RRI Siarkan Malam Apresiasi Puisi

"Untuk memeriahkan HUT RI, ketujuh JPO yang sudah menggunakan lampu RGB kita tata agar memancarkan cahaya lampu bernuansa merah putih," tuturnya, Kamis (13/8).

Hari menjelaskan, selanjutnya cahaya lampu bernuansa merah putih di tujuh JPO tersebut akan berlangsung mulai malam ini hingga seminggu ke depan.

Baca juga : PHE OSES Bantu Bersihkan Ceceran Minyak Mentah di Pulau Pari

"Selain mempercantik tampilan kota, diharapkan dapat memberikan semangat dan meningkatkan rasa nasionalisme," tandasnya. FAQ

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.