BREAKING NEWS
 

Kolaborasi Baron Cyclist Café By Kopi Kangen Luncurkan 4 Varian Minuman

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 11 November 2020 17:32 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Lewat brand Kopi Kangen, PT Karya Generasi Millenial kembali melakukan terobosan minuman khusus bagi stamina dan kesehatan, dengan berkolaborasi bersama minuman Sjora Nestle Mango Peach.Kopi Kangen meluncurkan empat varian baru sekaligus.

Pengelola Kopi Kangen Fenny Changdra menjelaskan, keempat varian baru ini menawarkan sensasi kesegaran dan vitamin C, pelepas dahaga sempurna setelah aktivitas olahraga untuk menjaga kebugaran di tengah pandemi.

Baca juga : Ekonomi Power Liquid Luncurkan dua Varian

Varian baru minuman tersebut diberi nama Kangen Enjel, Kangen Mahmud, Kangen Berri dan Kangen Vania. Sjora Nestle begitu populer dikenal sebagai minuman konsentrat segar modern yang dibuat dari campuran jus buah dan susu.

"Kombinasi rasa, warna cerah, dan aroma buahnya yang ringan dan menyegarkan, akan menceriakan mood penikmatnya apalagi setelah olahraga," jelasnya dalam peluncuran minuman baru kolaborasi dengan Nestle di Jakarta, Rabu (111/11).

Baca juga : Kolaborasi Bumi Bites, Janji Jiwa Hadirkan Snack "Janji Bumi"

Keempat varian baru minuman ini ditawarkan di seluruh gerai Kopi Kangen dengan rentang harga antara Rp 22-25 ribu per pieces. Mulai hari ini, keempatnya sudah langsung hadir di 30 outlet Kopi Kangen di seluruh Indonesia.

Adsense

Peluncuran varian baru ini sekaligus menandakan Kopi Kangen selalu berinovasi meskipun di saat pandemi. Omzet yang sempat turun sebanyak 30 persen akibat terbatasnya aktivitas saat ini tak menyurutkan niatnya.

Baca juga : Kolaborasi UNIQLO dengan Ayudia C, Hadirkan Gaya Hijab Minimalis

Fenny bersama rekannya Lisa Wardoyo serta Penggagas Kopi Kangen duo William Heuw dan Chris Erlando, memikirkan strategi dan inovasi peluang bisnis agar tetap survive di tengah pandemi, Kopi Kangen juga berkolaborasi dengan Baron Cyclist Café.

Baron merupakan komunitas sepeda, yang membuka layanan bengkel dan toko sepeda, menggandeng Kopi Kangen untuk berkolaborasi membuka kedai kopi untuk para pengunjung Baron yang ingin membeli sepeda atau sekedar reparasi. "Jadi siapa pun pemilik toko apa saja tapi ingin menyediakan minuman juga, Kopi Kangen siap berkolaborasi. Jadi seperti Baron Cyclist ini by Kopi Kangen," urainya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense