Dark/Light Mode

Alat Ini Bisa Ubah Air Keran Jadi Siap Minum

Selasa, 17 Maret 2020 22:43 WIB
Kangaroo RO Water Filter. (Foto: ist)
Kangaroo RO Water Filter. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kangaroo Home Appliances Indonesia memperkenalkan RO Water Filter, sebuah perangkat yang dapat mengubah air keran menjadi air murni siap minum berkualitas dengan adanya penambahan oksigen, hidrogen, hingga antioksidan. Alat ini juga mampu menyeimbangkan pH air hingga ke standar kesehatan air minum.

Ada dua produk RO Water Filter terbaru yang kenalkan Kangaroo, yaitu KG 100HC dan KG 100HU+. Keduanya memiliki keunggulannya tersendiri. KG 100HC memiliki 10 sistem penyaringan yang terdapat Hidrogen, ORP, dan Nano carbon yang bermanfaat untuk Anti Aging dan meningkatkan stamina (Boost Energy). Sedangkan KG 100HU+ memiliki 5 sistem penyaringan yang terdapat hidrogen dan teknologi faucet (kran) touch screen dan lampu indikator tanda pergantian filter.

Baca juga : Per Hari Ini, UHAMKA Hentikan Semua Kegiatan di Kampus

Marketing Manager Kangaroo Home Appliances Indonesia, Rizki Irwansyah mengatakan, Kangaroo ikut mendukung masyarakat yang ingin memulai atau memaksimalkan pola hidup sehat dengan campaign #MulaiDariAwal. Gerakan ini tidak hanya dari sisi kesehatan tetapi juga dari sisi menjaga lingkungan dari sampah plastik yang saat ini menjadi isu global yang cukup
mengkhawatirkan. 

Menurut dia, dengan kehadiran RO Water Filter, Kangaroo berharap bisa ikut membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat tanpa merusak lingkungan sekitar. “Kita bisa mencegah virus COVID-19 dengan memulai gaya hidup sehat dari hal yang paling mendasar yang dibutuhkan oleh tubuh sehari-hari seperti air mineral yaitu dengan mengkonsumsi air murni yang memiliki kandungan sesuai dengan kebutuhan tubuh kita seperti hidrogen, oksigen, atau antioksidan,” ujarnya.

Baca juga : Generali Indonesia Buka Kantor Keagenan Di Jambi

Sementara, bagi yang yang sudah memiliki pedoman gaya hidup sehat tentunya bisa mulai menjaga lingkungan dengan stop pemakaian botol atau galon plastik dan beralih ke mesin penyaring air yang ramah lingkungan.  “Sebagai bukti kontribusi Kangaroo kepada masyarakat, dua produk terbaru ini bisa didapatkan secara eksklusif di Tokopedia. Terdapat promo menarik yaitu diskon 20 persen untuk 2 unit terbaru RO Water Filter KG 100HC dan KG 100HU+ dan hadiah langsung menarik,” tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.