BREAKING NEWS
 

Easy Shopping Beri Hadiah Rp 1 M Ke Pelanggan, Nia Daniaty: Semoga Bantu Perekonomian

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Jumat, 8 Januari 2021 13:56 WIB
Malam penyerahan hadiah dari Easy Shopping (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di awal 2021, Easy Shopping menganugerahkan hadiah utama Rp 1 miliar kepada pelanggan setianya. Yang beruntung mendapat hadiah itu adalah Sukartono, warga berasal Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sukartono mengaku seperti mimpi di siang bolong ketika dihubungi pihak Easy Shopping dan dinyatakan mendapatkan hadiah utama. "Di musim pandemi, mendapatkan hadiah Rp 1 miliar merupakan sebuah keberuntungan yang sangat fantastis, mengingat banyak sekali keluarga yang keadaan ekonominya terguncang dan terkena imbas dari virus Corona," ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (8/1).

Adsense

Baca juga : Pertashop Berbagi Promo dan Kejutan Kepada Pelanggan Setia di HUT Pertamina Ke-63

Kemudian, yang meraih hadiah Rp 250 juta rupiah (Hadiah Spesial) adalah I Gusti Ngurah Virgiandhy, warga Kalimantan Barat. Sayangnya, saat akan berangkat ke Jakarta untuk memenuhi undangan penganugerahan hadiah, Virgiandhy dinyatakan positif terkena Covid -19 dan harus dirawat. Penerimaan hadiah pun diwakilkan. Di malam penganugerahan hadiah, suasana haru terjadi. Para undangan kemudian berdoa bersama memohon kesembuhan untuk Virgiandhy.

Pada malam penganugerahan yang diadakan di Hotel Neo Puri, Jakarta Barat, Senin (4/1), Easy Shopping juga menganugerahkan hadiah 30 juta (Hadiah Spesial). Yang berhasil mendapat hadiah ini adalah Andy Maemunah Kadir, seorang ibu berasal dari Bone, Sulawesi Selatan. Karena berhalangan hadir, salah satu keluarga diutus untuk menghadiri dan menerima hadiah secara simbolis.

Baca juga : Relawan Solid Bantu Pemerintah

Acara berlangsung meriah dengan hadirnya empat Brand Ambassador Easy Shopping yaitu Nia Daniaty, Ronnie Sianturi, Barry Prima dan Chintami Atmanagara. Tak ketinggalan hadir dan memberikan sambutan khusus yaitu Ketua Komite Pelanggan Junaedi.

Nia Daniaty mengungkapkan, Easy Shopping menepati janji dengan memberikan hadiah Rp 1 miliar dan hadiah lainnya. "Uang tunai yang diberikan berjumlah cukup besar, sehingga diharapkan dapat membantu perekonomian di masa pandemi Corona yang belum usai hingga saat ini," ucapnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense