BREAKING NEWS
 

Gedung BTN Cabang Makassar Kebakaran, Dokumen Nasabah Dijamin Aman

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Minggu, 14 Februari 2021 14:14 WIB
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Perusahaan PT Bank Tabungan Negara (Persero) atau BTN, Ari Kurniaman memastikan, semua dokumen nasabah aman pasca kebakaran melanda Gedung BTN Kantor Cabang Makassar, Sulawesi Selatan Sabtu (13/2) malam.

"Semua sudah diperiksa. Kebakarannya juga tidak meluas karena petugas pemadam kebakaran bergerak cepat," ujar Ari Kurniaman melalui keterangan resminya, Minggu (14/2).

Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (13/2) pukul 21.00 WITA itu melanda lantai satu, dan tidak menjalar ke lantai dua dan tiga bangunan, serta basement petugas pemadam kebakaran langsung bergerak cepat.

Baca juga : Kunjungi Korban Longsor Kebumen, Risma Hibur Anak-anak Dan Beri Santunan

Ari juga mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Dokumen dan ruang brankas aman. Polisi juga sudah berjaga di lokasi, mengantisipasi kemungkinan adanya warga yang memasuki ruang gedung.

Adsense

"Tidak ada korban jiwa. Dokumen nasabah aman. Kebakaran hanya terjadi di ruang Customer Service, lantai satu gedung Bank BTN Kantor Cabang Makassar," katanya.

Mulai Senin (15/2) besok, semua layanan nasabah BTN Kantor Cabang (KC) Makassar - kredit, tabungan, layanan pelayanan pelanggan (customer service) maupun transaksi di kasir (teller) - dipindahkan ke Learning Centre Bank BTN di Jalan Slamet Riyadi Nomor 7A Makassar.

Baca juga : Senang Tak Ada Lockdown Akhir Pekan, Pengusaha Ini Puji Anies

Sementara untuk keperluan transfer dan pembayaran, Ari mengimbau nasabah untuk memaksimalkan aplikasi mobile banking maupun internet banking.

"Kami tetap memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tutur Ari.

Saat ini, Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait dugaan kebakaran dan kerugian materi. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense