BREAKING NEWS
 

Genjot Penjualan, Air Hitam Indonesia Kerek Kualitas Produk

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : ADITYA NUGROHO
Rabu, 14 April 2021 21:56 WIB
Direktur Utama PT Air Hitam Husin Salim (Tengah) bersama kolega siap mengembangkan commercial industry evalube. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Air Hitam Indonesia sebagai agen resmi Evalube terus meningkatkan penjualannya. Salah satunya bekerja sama dengan anak perusahaan grup Samudra Indonesia.

Hal ini menjadi modal utama Air Hitam agar tidak kalah bersaing secara dengan produk-produk di pasaran tanah air saat ini. Bahkan, Air Hitam diharapkan lebih banyak berekspansi, bukan hanya memasarkan produk minyak pelumas merk evalube dari PT Wiraswasta Gemilang Indonesia.

Adsense

Baca juga : Menristek: Indonesia Perlu Kuasai Ragam Platform Pengembangan Vaksin

"Perusahaan kami memiliki visi dan misi untuk menyediakan produk evalube lubricants berdasarkan kualitas yang telah teruji secara ilmiah dan melalui proses laboratorium," kata Husin Salim dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (14/4). 

Kata Husin perusahaannya selalu mengedepankan integritas, kualitas dan juga sistem berkelanjutan dalam setiap aktifitas pemasaran. Semua itu, tujuannya demi kepuasan para pelanggan. "Menjadi perusahaan agen CI (commercial industry) terpercaya yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang handal dan terkemuka," ujar Husin.

Baca juga : Duta Besar Berbagi Pengalaman Di Universitas Islam Indonesia

Husin mengaku berbagai kerja sama yang digagas pihaknya karena kesamaan visi dan misi. Yakni  pelayanan terhadap para pelanggan menjadi nomor wahid yang perlu dijaga. "Kami berharap melalui kerja sama ini masyarakat Indonesia akan selalu yakin dengan kualitas dari produk-produk terbaik evalube melalui PT Air Hitam Indonesia," tuturnya. 

Diketahui, sebagai agen resmi produk evalube di bidang CI, Air Hitam Indonesia memiliki beberapa produk. Di antaranya hydraulic oil, automotive oil, industrial gear oil, gasoline engine oil, diesel engine oil. Semua itu bisa dilihat di laman website airhitam.id. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense