BREAKING NEWS
 

Olah Sampah Organik, PHI Luncurkan Program Budidaya Lalat Hitam

Reporter & Editor :
FAZRY
Jumat, 24 September 2021 18:21 WIB
Manager Communication, Relation and CID PHI, Dony Indrawan.

 Sebelumnya 
Berdasarkan identifikasi idealisasi perusahan dalam melakukan CSR karena perusahaan itu mempunyai resources, philantropic dalam arti giving to other.

“Jadi bagaimana resource itu dimanfaatkan, tidak hanya untuk kepentingan perusahaan, tapi juga masyarakat luas,” kata dia.

Baca juga : Ultah Ke-25, Zyrex Luncurkan Perangkat IoT

Menurut Risna, inovasi sosial lahir ketika ada komitmen perusahaan untuk masyarakat sekitar. Inovasi sosial juga mempunyai keterkaitan dengan berbagai macam perubahan yang terjadi. 

Menurutnya, inovasi sosial dalam CSR pada intinya adalah respon yang efektif dalam mengatasi community unmeet needs. Inovasi sosial memiliki tujuan sosial dan motif sosial.

Baca juga : Luncurkan Program KEJAR, Karier.mu Dukung Masyarakat Asah Potensi

"Inovasi sosial adalah aktivitas atau pelayanan inovasi yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sosial yang dilakukan oleh perusahaan yang memiliki tujuan tujuan sosial dalam aktivitasnya,” kata dia. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense