Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT RI ke 76, Sharp Luncurkan Program Belanja SSH Parade Kemerdekaan

Jumat, 20 Agustus 2021 14:42 WIB
Doc Sharp Indonesia
Doc Sharp Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan program belanja terbaru Sharp Share Happiness: Parade Kemerdekaan.

Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie dalam keterangannya mengatakan program Sharp Share Happiness (SSH) sendiri merupakan program belanja dari Sharp Indonesia yang dilakukan secara berkelanjutan. Setelah sukses pada program sebelumnya yang mengusung tema Lebaran Ceria. Jelang peringatan hari kemerdekaan RI, program ini kembali digelar dengan menghadirkan berbagai hadiah dengan total nilai ratusan juta Rupiah.

Baca juga : Dubes Dewi Savitri Wahab, Serahkan Surat Kepercayaan Di HUT Kemerdekaan RI

“Melalui Sharp Share Happiness: Parade Kemerdekaan, Sharp Indonesia ingin mengajak para konsumen setia-nya untuk menyemarakkan hari jadi Indonesia dengan berbelanja produk-produk elektronik berkualitas dari Sharp dan menikmati beragam kemudahan dan promo yang menarik!”, ungkap Agus Soewadjie.

Menurutnya, pada periode kali ini Sharp Indonesia menyediakan uang tunai senilai Rp25 juta untuk satu orang pemenang, uang tunai senilai Rp15 juta untuk tujuh orang pemenang, dan uang tunai senilai Rp5 juta untuk delapan orang pemenang. Tidak hanya itu, Sharp Indonesia pun akan memberikan poin belanja senilai Rp200 ribu di toko online Sharp ‘Cocoro Life’ untuk empat puluh lima orang konsumen pertama yang beruntung mengikuti program ini. Pengundian akan dilakukan secara Live pada 11 November 2021, yang akan ditayangkan melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia.

Baca juga : Insan Pertanian Teladan dan Berprestasi Terima Penghargaan

Bagi konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja ini cukup melakukan pembelian produk Sharp minimal senilai Rp1 juta dalam satu transaksi, mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID, verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam. Khusus bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp 2 juta dalam 1 transaksi, maka juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa E-Voucher Gopay / KFC / Pulsa senilai Rp 100 ribu secara langsung dan setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai 5 ribu Rupiah yang akan disalurkan sebagai program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.