Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Luncurkan Program KEJAR, Karier.mu Dukung Masyarakat Asah Potensi

Kamis, 16 September 2021 21:31 WIB
Peserta Prakerja mengikuti program KEJAR Karier.mu. (Foto: Karier.mu)
Peserta Prakerja mengikuti program KEJAR Karier.mu. (Foto: Karier.mu)

RM.id  Rakyat Merdeka - Karier.mu meluncurkan program Kemampuan Jalin Prestasi (KEJAR) guna mendukung masyarakat pemegang Kartu Prakerja agar dapat menyalurkan potensi dan membuka jalan untuk lebih maju. Chief Operation Officer Karier.mu dan Sekolah.mu Radinka Qiera mengatakan, melalui program KEJAR, pihaknya ingin mendukung masyarakat luas untuk menetapkan tujuan masing-masing secara konsisten dan mencapai kesuksesan.

"Dengan tetap menghargai setiap langkah yang diambil, kami meyakini kesuksesan itu hak setiap orang. Sebab, setiap langkah itu berharga," kata Radinka, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (16/9).

Baca juga : Bakrie Diburu Sri Mulyani

Radinka menjelaskan, program KEJAR yang telah dimulai sejak Agustus dan akan terus berlangsung sampai Oktober 2021 bertujuan untuk mewadahi masyarakat yang memiliki potensi dan berkeinginan untuk berkembang. "Program KEJAR juga bertujuan membuka jalan untuk mempertemukan antara peserta Kartu Prakerja dengan pekerjaan impiannya," terangnya.

Dia melanjutkan, program KEJAR Karier.mu Prakerja juga berharap dapat membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk bangkit di masa pandemi Covid-19. Yaitu dengan menyediakan beragam pelatihan yang dapat dimanfaatkan.

Baca juga : Berantas Korupsi Di Mataram, KPK Gandeng Tokoh Agama Dan Masyarakat Adat

Melalui program KEJAR ini, kata Radinka, Karier.mu Prakerja juga ingin membantu mewujudkan ide bisnis para peserta dengan menyediakan pembiayaan modal puluhan juta rupiah. "Dengan mengikuti program KEJAR ini, peserta kartu prakerja bisa mendapatkan hadiah, berupa sebuah e-money, gadget, bundling pelatihan intensif, hingga bantuan modal usaha," katanya.

Radinka menjelaskan, program KEJAR berhadiah senilai Rp 2 miliar, yang dibagi menjadi empat program hadiah, dengan syarat utama membeli pelatihan rekomendasi Karier.mu Prakerja yang terdapat di mitra digital platform karier.mu yaitu tokopedia, bukalapak, pintaria dan pijar mahir. 

Baca juga : Sukur Resmikan Kantor Bantuan Hukum Rakyat Di Kota Bekasi

"Program KEJAR dibagi menjadi empat program hadiah, yaitu hadiah bonus pulsa langsung, hadiah dua mingguan, hadiah bulanan, dan hadiah utama. Masing-masing program hadiah memiliki syarat yang berbeda," terangnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.