BREAKING NEWS
 

Kelola Bisnis Pelumas

Pertamina Lubricants Resmikan CSR Tugu Selatan Kampung

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 29 Oktober 2021 20:38 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), yang mengelola bisnis pelumas bersama Pemerintah Daerah Jakarta Utara meresmikan program CSR Tugu Selatan Kampung Integritas dan Kolaborasi.

Acara ini digelar  di halaman Kantor Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara hari ini, Jumat (29/10).

Baca juga : Kaesang Jadi Komisaris RANS, Rapsel Beri Ucapan Selamat Dan Pujian

Peresmian ditandai dengan persembahan seni tarian Betawi Ngarojeng dari sanggar Candra Permata binaan PTPL program Tugu Berdaya, dilanjutkan dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti Bengkel Sampah Tukar Oli, serta Gapura Kelurahan Tugu Selatan oleh Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

Peresmian ini juga dihadiri Camat Koja Ade Himawan, Lurah Tugu Selatan Sukarmin, Perwakilan dari Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Utara, Suku Dinas Tenaga Kerja, Energi, dan Transmigrasi Jakarta Utara, Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian Jakarta Utara, Kader Puskesmas Kelurahan Tugu Selatan.

Baca juga : Pakar Gizi : Penggunaan Umami pada Makanan Bantu Tingkatkan Gizi dan Kesehatan Lansia

Hadir pula Manager Production Unit Jakarta (PUJ) PTPL Dody Arief Aditya, Senior CSR Officer PTPL Subhan Amrullah dan masyarakat binaan CSR PTPL dari RW 01 – 04 Kelurahan Tugu Selatan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense