Dark/Light Mode

Kaesang Jadi Komisaris RANS, Rapsel Beri Ucapan Selamat Dan Pujian

Rabu, 27 Oktober 2021 18:27 WIB
Anggota DPR dari Fraksi Partai NasDem Muhammad Rapsel Ali (Foto: Istimewa)
Anggota DPR dari Fraksi Partai NasDem Muhammad Rapsel Ali (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - RANS Entertainment, perusahaan milik Raffi Ahmad, menunjuk putra bungsu Presiden Jokowi), Kaesang Pangarep, sebagai Komisaris. Mendengar kabar ini, anggota DPR dari Partai NasDem, Muhammad Rapsel Ali, langsung memberikan ucapan selamat. Menantu Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin itu mengatakan, ini adalah kolaborasi luar biasa dua pebisnis muda.

“Saya ucapkan selamat. Mereka berdua (Raffi dan Kaesang) adalah pebisnis muda yang menjadi idola kaum milenial Indonesia. Saya pikir, ini akan menjadi kolaborasi yang sangat bagus. Semoga RANS bisa makin sukses,” kata Rapsel, Rabu (27/10).

Baca juga : Dubes Andri Hadi Ajak Mahasiswa Berperan Dalam Diplomasi

RANS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media dan hiburan. Perusahaan ini didirikan Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina, pada 2015. Berkat RANS dan segala macam bisnis serta statusnya sebagai artis papan atas, Raffi diklaim sebagai salah satu artis terkaya Indonesia.

Raffi, yang mendapat julukan sebagai Sultan Andara, saat ini juga sudah melakukan ekspansi di bisnis olahraga. Selain membeli klub Liga 2 RANS Cilegon FC, Raffi juga merupakan pemilik RANS Basketball yang akan bersaing di IBL 2022.

Baca juga : Sandi Jadi Wisatawan Pertama Desa Nglanggeran Setelah Pandemi

Tak hanya itu, RANS miliknya juga merupakan salah satu sponsor Pertamina Mandalika SAG Team. Rapsel Ali merupakan Ketua Mandalika Racing Team Indonesia sekaligus Presiden Pertamina Mandalika SAG Team.

Seperti halnya Raffi, Kaesang juga memiliki kerajaan bisnis. Mulai dari kuliner, berinvestasi di dunia game, platform edukasi dan pelatihan, serta saat ini menjadi pemilik dan Direktur Utama Klub Sepak Bola Persis Solo.

Baca juga : Perjuangan Masyarakat Adat Butuh Dukungan Semua Pihak

Kabar Kaesang Pangarep jadi Komisaris RANS Entertainment pertama kali diketahui dari undangan acara yang beredar. Acara itu terkait kerja sama RANS Entertainment dengan Grup Emtek. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.