BREAKING NEWS
 

Dukung WBSK Di Mandalika

Angkasa Pura II Hadirkan Aplikasi Tiket Online World Superbike

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 4 November 2021 12:30 WIB
Foto: Dok. Angkasa Pura II

 Sebelumnya 
EGM of Adjacent Business AP II Yosrizal mengatakan penjualan tiket online WorldSBK Mandalika melalui aplikasi travelin ini terlaksana berkat kerja sama dengan dyandratiket yang merupakan agen tiket resmi untuk ajang kelas dunia ini.

“Kami berharap dengan tersedianya tiket di aplikasi travelin maka masyarakat semakin mudah mengakses tiket WorldSBK Mandalika, dan mendapatkan benefit layanan tambahan di Bandara seperti layanan Buggy car di keberangkatan terminal 3 Bandara Soekarno Hatta," ujar Yosrizal.

Baca juga : Keren, Kandungan Lokal Proyek Angkasa Pura I Capai 78,76 Persen

Penjualan tiket melalui aplikasi travelin ini akan terus dibuka hingga persediaan masih ada.

Yosrizal menuturkan aplikasi travelin merupakan aplikasi yang disiapkan AP II untuk memenuhi berbagai kebutuhan travelers mulai dari sebelum keberangkatan dengan pesawat (pre-journey), saat melakukan perjalanan (on-journey) dan setelah melakukan perjalanan (post-journey).

Baca juga : Kembangkan Bandara Kualanamu, Angkasa Pura II Gelar Market Sounding

Aplikasi travelin adalah single platform dengan multi-content dan multi-application yang digunakan oleh multi-user. Bagi travelers yang ingin menyaksikan langsung WorldSBK Mandalika.

"Melalui aplikasi travelin dapat membeli tiket penerbangan, memesan penginapan, memesan transportasi, dan sekaligus memesan tiket WorldSBK Mandalika. Kami berharap aplikasi ini dapat mempermudah travelers,” ujar Yosrizal. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense