BREAKING NEWS
 

Pacific Paint Raih Penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVI 2022

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Sabtu, 26 Februari 2022 06:02 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pacific Paint sebagai pionir perusahaan cat di Indonesia kembali mengukir prestasi pada penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVI 2022 diraih sekaligus yaitu untuk Pacific Paint sebagai “Produsen Bahan Bangunan yang Ramah Lingkungan” dan produknya Metrolite meraih penghargaan sebagai “Material Pilihan Konsumen & Pengembang.”

Ajang penghargaan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Property & Bank untuk kali ke-16 tahun 2022, menjadikannya ajang penghargaan tertinggi yang diberikan insan pers kepada para pebisnis khususnya industri properti, keuangan, bahan bangunan maupun bisnis terkait lainnya, sebagai motivator penggerak sektor riil, pelopor inovasi dan pengembang bisnis properti.

Adsense

Baca juga : Menpora Yakin Tim Basket Indonesia Bisa Berprestasi Di Ajang FIBA Asia Cup 2022

Tema yang diusung tahun ini adalah Industri Properti dan Keuangan Bangkit, Perekonomian Nasional Pulih, yang diharapkan penerima penghargaan dapat termotivasi serta bisa membagikan inspirasi kepada pelaku usaha lain agar bisa menghadapi tantangan dan mempertahankan kelangsungan bisnisnya di tengah pandemi.

Dua penghargaan yang diraih oleh Pacific Paint dalam ajang ini diterima langsung oleh Firkana Rosita selaku Public Relations. Sementara itu, Ricky Soesanto selaku Corporate Head of Marketing Pacific Paint menyampaikan terima kasih kepada Majalah Property & Bank yang telah mempercayakan dan memberikan anugerah penghargaan kepada perusahaan dan produk unggulan Pacific Paint.

Baca juga : Neraca Pembayaran Indonesia Surplus Rp 193,5 T

“Penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh manajemen serta karyawan Pacific Paint yang tersebar di seluruh tanah air. Melalui penghargaan ini, tentunya memotivasi kami untuk terus berinovasi, menghadirkan rangkaian produk berkualitas serta menjadi penyedia solusi cat terbaik di Indonesia,” ungkap Ricky. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense