BREAKING NEWS
 

4 Sponsor Dukung SCM Grup Sukseskan Tayangan Piala Dunia Qatar

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Selasa, 19 Juli 2022 21:42 WIB
Acara Preskon Virtual FIFA World Cup Qatar 2022™ SCM Broadcast Sponsor Announcement, Senin, 18 Juli 2022. (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesta sepak bola empat tahunan yang mempertemukan timnas terbaik dari belahan penjuru dunia Piala Dunia Qatar 2022 sudah sangat dinantikan. SCM (Surya Citra Media Tbk) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai official broadcaster telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi dari timnas sepak bola terbaik kelas dunia melalui deretan media multi-platform-nya. 

Kesiapan SCM Grup ini juga mendapat dukungan penuh dari para sponsor. Seperti Tokopedia, Gopay, Le Minerale, dan Extra Joss. Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad mengungkapkan rasa terima kasih kepada keempat sponsor itu, mau bergabung dalam penayangan Piala Dunia 2022 di Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kepercayaan serta dukungan penuh dari para sponsor yang menjadikan SCM mampu meluaskan euforia FIFA World Cup Qatar 2022™ akan semakin bergema di tanah air," kata Harsiwi dalam Preskon Virtual FIFA World Cup Qatar 2022™ SCM Broadcast Sponsor Announcement, Senin (18/7).

Baca juga : Kondisi Mengkhawatirkan, Krisis Pangan Perlu Diwaspadai

"Serangkaian program terbaik telah kami siapkan untuk mengawal kemeriahan pesta sepak bola empat tahunan ini dimulai dari sebuah konser spesial jelang dimulainya kick off perdana FIFA World Cup Qatar 2022™ hingga penayangan Closing Ceremony World Cup 2022," imbuhnya.

Adsense

Sementara itu, Vice President of Marketing Tokopedia Hilda Kitti juga antusias menjelang penayangan Piala Dunia 2022 di Indonesia. Ia dan tim Tokopedia sudah menyiapkan sejumlah program yang bisa membantu menyemarakkan tayangan tersebut.

"Tokopedia akan menyediakan berbagai kampanye yang relevan, salah satunya Sportacular, dimana masyarakat bisa mendapatkan produk olahraga dari pegiat usaha di Indonesia termasuk UMKM lokal," terang Hilda Kitti.

Baca juga : Sandiaga Didukung Jadi Presiden Saat Memberikan Pelatihan UMKM Di Blitar

Sementara itu, Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata turut andil membantu memudahkan masyarakat dari sisi pembayaran untuk langganan platform menonton Piala Dunia 2022 hingga belanja terkait merchandise.

Keikutsertaan Le Minerale dan Extrajoss juga jadi bukti komitmen mereka untuk membantu perkembangan olahraga di Indonesia. "Le Minerale ingin menjadi bagian dari momen yang ditunggu para penggemar sepak bola. Le Minerale menjadi pilihan sehat dalam berolahraga maupun ketika menikmati euforia yang telah lama ditunggu," ujar Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama.

"Extrajoss juga akan terus mendukung olahraga di Indonesia dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga terutama di masa-masa pandemi seperti saat ini. Extrajoss dan PT Bintang Toedjoe berkomitmen tetap konsisten dalam mendukung sepak bola lokal dan internasional. Extrajoss akan terus mendukung semua acara untuk terus mensukseskan olahraga Indonesia," tutup Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Fanny Kurnia.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense