BREAKING NEWS
 

Luncurkan Produk Baru, Food Station Raih MURI

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Rabu, 24 Juni 2020 11:16 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan HUT DKI Jakarta yang ke 493  pada 22 Juni 2020, PT Food Station Tjipinang Jaya meluncurkan produk pangan dalam kemasan yakni Sarden dan Kornet dengan merek FS. 

Acara peluncuran sarden dan kornet   diiringi dengan penganugerahan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) diserahkan langsung Ketua Umum MURI  Jaya Suprana kepada Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi disaksikan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wahyu Taqwa Dhie (selaku founder dan chairman Mitra Ikan Merah Putih dan Mitra Ternak Merah Putih) yang menjadi mitra PT Food Station dalam menyiapkan produk anyar ini. 

Adsense

Baca juga : Amankan Produksi Bawang Merah, Petani Pati Terapkan Budidaya Ramah Lingkungan

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi mengatakan bahwa kami sengaja mengambil momentum perayaaan HUT DKI ke 493 untuk meluncurkan produk sarden dan kornet ini.

“Proses persiapan peluncuran produk baru yang terbilang sangat cepat tersebut mendapat apresiasi dari MURI berupa penghargaan anugerah rekor MURI,”tuturnya.

Baca juga : China Laporkan 3 Kasus Baru Corona

Sarden Kaleng juga merupakan salah satu kepedulian Food Station dalam membantu kesejahteraan nelayan dengan menyerap ikan hasil tangkapan nelayan dan di olah untuk disimpan dalam waktu panjang, tambah Jaya Arief.

“Saya optimis terhadap kehadiran produk Sarden FS dan Kornet FS ini dapat memenuhi harapan masyarakat mengingat kedua produk tersebut memerupakan salah satu merek dengan kualitas terbaik namun memiliki harga yang kompetitif,”tandasnya. [AMR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense