Dark/Light Mode

Samsung Luncurkan 3 Produk Pendingin Ruangan Digital

Selasa, 14 April 2020 22:52 WIB
Foto: Samsung Electronics Indonesia
Foto: Samsung Electronics Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia membuktikan komitmennya untuk selalu memprioritaskan konsumen dengan meluncurkan rangkaian Digital Appliances terbaru untuk berikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia selama tinggal di dalam rumah.

Samsung Air Dresser, sebuah clothing care system premium yang inovatif, menjadi salah satu unggulan Samsung untuk menjaga higienitas pakaian, Samsung Air Purifier untuk menjaga kualitas udara tetap baik dan bersih di dalam rumah.

Dengan kemampuan Multi Layered Purifying System, serta Samsung Wind-Free AC (Air Conditioner) yang berikan kenyamanan udara dingin dengan hembusan lembut menyejukkan.

Baca juga : KPP Bagikan Seribu Masker Untuk Pedagang Dan Warga

Ketiga produk Samsung Digital Appliances didukung oleh teknologi terbaru perpaduan hardware dan software pintar untuk menciptakan pengalaman personal yang menjadikan hidup lebih nyaman, lebih menyenangkan, dan lebih bermakna terutama saat konsumen harus lebih banyak #dirumahaja.

Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, situasi yang saat ini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia mendorong pemerintah mengeluarkan anjuran Work From Home, sekolah berbasis online, dimana kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja.

Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama melakukan kegiatan.

Baca juga : Siaga Covid-19, Kementan Amankan Produk Pertanian Ilegal di Sejumlah Daerah

"Membantu mewujudkannya, Samsung menawarkan solusi teknologi terbaru melalui rangkaian produk Digital Appliances unggulan," tambah Michael.

Samsung Air Dresser dengan sistem perawatan pakaian premium yang menghigieniskan berbagai jenis pakaian melalui kemampuan steam, deodorizing, dan pengeringan untuk memastikan pakaian bebas dari debu, bakteri dan jamur.

"Untuk menjaga kebersihan dan kesegaran udara di dalam rumah, Samsung Air Purifier menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang menginginkan keleluasaan dan keyakinan untuk mengontrol kualitas udara dalam rumah," tambahnya.

Baca juga : Prudential Luncurin Produk Proteksi Kecelakaan Dan Covid-19

Demikian pula dengan Samsung Wind-Free Air Conditioner menjadi salah satu produk terbaru Samsung dengan teknologi Wind-Free Cooling.

"Seluruhnya menjadi bagian upaya Samsung untuk ikut menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga serta menciptakan lingkungan higienis dimulai dari rumah," pungkas Michael. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.