Dark/Light Mode

MAS Group Luncurkan Hunian Britania Bekasi

Kamis, 12 Maret 2020 14:37 WIB
Peluncuran Hunian Britania Bekasi oleh Mekar Agung Sejahtera, Kamis (12/3). (Foto: Istimewa)
Peluncuran Hunian Britania Bekasi oleh Mekar Agung Sejahtera, Kamis (12/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kawasan Bekasi, Jawa Barat, tetap menjanjikan untuk bisnis properti karena potensi pasarnya yang gemuk. Kawasan Timur Jakarta ini memiliki captive market, mengingat kawasan Bekasi hingga Cikarang banyak berdiri kawasan industri.

Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera Sengkono Dharmawan menegaskan, segmen kelas pekerja merupakan pasar potensial dan menjadi magnet developer untuk mengembangkan hunian terjangkau.

"Kami melihat potensi pasar yang cukup besar di kawasan Timur Jakarta yang di dalamnya termasuk Bekasi dan saya menyebut ini sunrise property.

Baca juga : Hirup Udara Bebas, Karen Agustiawan Bahagia Sekaligus Kecewa

Kenapa, karena pembangunan infrastruktur di kawasan ini dikembangkan secara massif. Mulai dari adanya KRL Commuter Line, Elevated Toll Road Jakarta–Cikampek, MRT Balaraja–Cikarang, LRT Jakarta – Cikarang, High Speed Train Jakarta–Bandung, dan Pelabuhan Patimban,” jelasnya di Bekasi, Kamis (12/3).

Sengkono menambahkan, selain itu pembangunan jalur Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang menghubungkan Cimanggis–Cibitung–Cilincing serta Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) akan sangat menguntungkan dan memudahkan masyarakat dalam beraktivitas.

Melihat potensi kawasan Bekasi yang kian strategis dan juga memiliki captive market yang gemuk, PT Mekar Agung Sejahtera (MAS Group) pada hari ini, Kamis (12/3) memperkenalkan produk barunya, Britania Bekasi. Berdiri di atas lahan 10 hektar, Britania Bekasi yang berlokasi di kawasan Tambun terdiri dari 3 cluster dengan harga unit mulai dari Rp 200 jutaan.

Baca juga : Stunting Mesti Dilawan Keroyokan

Menurut Sengkono, Britania Bekasi dikembangkan dengan konsep hunian bergaya Eropa dengan fasilitas yang mewah dikelasnya dan juga kualitas bangunan terbaik dalam pengembangnya.

“Kita, MAS Group sudah berpengalaman dan terpecaya dalam membangunan hunian kelas menengah dengan konsep berbeda dan berkelas, sejalan dengan slogan kita, Membangun dengan Hati Nurani,” tegas Sengkono.

Sementara itu Muhamad Adhiguna Sosiawan, Direktur MAS Group menjelaskan bahwa proyek ini terdiri dari 776 unit yang memiliki tipe mulai dari 36/66 dan 42/72.

Baca juga : Dukung UMKM Terbaik Indonesia, BNI Luncurkan Bunga Nusantara

Hingga kini menurut Adhiguna, Britania Bekasi sudah terjual 50 unit, penjualan perdana ini dilakukan saat pameran IPEX 2020 pada bulan Februari lalu.

“Rerspon masyarakat cukup bagus karena harga kita terjangkau dan juga lokasinya menjanjikan, hanya 10 Menit dari Pintu Toll JORR 2, 15 menit dari Stasiun Tambun dan 20 menit dari Mall Sumarecon Bekasi," tambahnya.

Britania Bekasi juga menawarkan pembelian melalui kredit pemilikan rumah KPR dengan beragam perbankan mulai dari BTN, BCA, Mandiri, BNI, BRI dan lainnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.