BREAKING NEWS
 

Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Paket "The Plaza"

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Jumat, 25 September 2020 09:38 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah pandemi, terutama untuk menyelenggarakan acara pernikahan, tempat yang paling dicari adalah: tempat terbuka yang paling sesuai saat ini karena menawarkan ventilasi dan aliran udara yang lebih baik, dan Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan "The Plaza" yang dapat menjadi pilihan tempat pernikahan.

Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati dalam rilisnya mengatakan, Standing party tidak diperbolehkan lagi karena sulit untuk mengontrol orang agar tidak berkumpul di keramaian. Tapi kita bisa mengurangi jumlah tamu dengan menerapkan konsep seated party seperti teater, meja bundar atau meja panjang.

Adsense

Baca juga : Piala Menpora Esports 2020 Optimis Hadirkan Atlet Kelas Dunia

“Sedangkan untuk penyedia jasa fasilitas pernikahan, Swiss-Belresort Dago Heritage menggunakan thermal gun dan memperkuat protokol social distancing serta menghindari keramaian, Swiss-Belresort Dago Heritage mengundang para tamu secara bergilir atau dengan adanya slot waktu, menyediakan hand sanitizer yang ditempatkan di beberapa tempat dekat area makan, tidak boleh berjabat tangan dan menyajikan prasmanan dalam regulasi new normal, dan semua peserta pernikahan harus mengenakan masker, sarung tangan, dan pelindung wajah,”terangnya.

Paket Ceremony dibandrol mulai dari Rp 200.000 net / orang untuk minimal 100 orang. Tamu akan mendapatkan gratis 8 jam pengambilan foto Pre Wedding di hotel, test food untuk 6 orang (setelah pembayaran deposit 50%), coffee break untuk 10 orang pada technical meeting, pengaturan buffet, ruang ganti, buku resepsi, harga khusus untuk kamar tambahan selama acara dan masih banyak lagi.

Baca juga : Kolaborasi Bumi Bites, Janji Jiwa Hadirkan Snack "Janji Bumi"

“ Tradisi di Indonesia dalam memberikan hadiah pernikahan untuk pengantin biasanya dengan uang yang ditempatkan di amplop juga didorong untuk diganti dengan alternatif non tunai seperti penggunaan pembayaran kode QR,”tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense