Dark/Light Mode

Bisnis Estetika, Dr Mona Tawarkan Perawatan Wajah Ke Politisi

Rabu, 23 Oktober 2019 23:06 WIB
dr Irza Monalisa, pemilik Klinik La Mona saat melayani perawatan wajah kepada pasiennya.
dr Irza Monalisa, pemilik Klinik La Mona saat melayani perawatan wajah kepada pasiennya.

RM.id  Rakyat Merdeka - Di zaman milenial ini, bisnis perawatan wajah dan kecantikan sangat menjanjikan saat ini dan di masa-masa mendatang.  Selain cocok buat anak-anak muda, juga cocok untuk politisi yang seringkali abaikan perawatan wajah dan tubuh.

Seperti dikatakan dr Irza Monalisa, pemilik Klinik La Mona. Ia  memaparkan pengalamannya. Diawali dengan menjadi dokter umum di sebuah rumah sakit di Jakarta, Mona, sapaan akrabnya, mulai tertarik soal kecantikan atau estetika.

Kemudian, seorang dokter spesialis kulit, menawari Mona untuk menggantikan praktek. 

Baca juga : Diminati Internasional, Kemenhub Tawarkan Jasa Pemeliharaan Bandara

"Dia adalah Kepala Bagian di RS Trisakti dan RS TNI AU. Karena sibuk, dia tawari saya untuk praktek. Relasinya kebanyakan pejabat," kenang Mona kepada wartawan di Jakarta, Rabu (22/10).

Pada 2016, Mona memutuskan keluar dan meneruskan kuliah spesialis kulit. Setelah lulus, dirinya sempat join bisnis mendirikan klinik kecantikan. Setelah memiliki banyak pelanggan, Mona memutuskan untuk membuka klinik sendiri.

Adapun relasi bisnisnya, mulai mantan pejabat daerah seperti Fauzi Bowo, Dedy Mizwar dan Muchtar Muhammad  hingga mantan menteri kelautan Sarwono Kusumaaatmadja pernah menjadi pasiennya. 

Baca juga : Brighton Real Estate Tawarkan 300 Properti Di 8 Kota Via Aplikasi

Sedangkan di kalangan selebritis ada Siti Badriah, Syahnaz Sadiqah, Jenifer Dunt, Angel Elga dan banyak lagi.

Ditanya soal harag, Mona mengatakan, kalau soal harga cukup bervariasi. Yang jelas, Klinik La Mona menyasar golongan middle up. Tarifnya berada di kisaran Rp5 juta hingga Rp20 juta sekali treatment

"Tetapi bergantung maunya gimana. Mau botox, filler nose, atau tarik pipi, menghilangkan kerutan dan lain-lain," paparnya.

Baca juga : Didukung Pemda, Pertamina Tertibkan Pengeloaan Aset di Barito Timur

Seiring berkembangnya dunia kesehatan, kata Mona, kliniknya juga menyediakan layanan stem cell (sel punca). Di mana, sel puca memiliki sifat istimewa yakni memperbarui diri sendiri. 

"Sebelum stem cell, kita lakukan cek darah lengkap. Biar tahu organ mana yang perlu stemcell. Beberapa bulan setelah stem cell, lakukan cek darah lagi. Agar terlihat bagaimana hasilnya," paparnya.

Untuk layanan stem cell ini, lanjut Mona, sangat cocok untuk pejabat negara ataupun politisi. Karena, politisi atau pejabat negara tak punya waktu banyak serta seringkali melupakan masalah kesehatan serta penampilan. "Makanya, kami ingin berkesempatan bisa punya klien politisi Senayan," ungkapnya. [NOV]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.