BREAKING NEWS
 

Teknologi UV-C Mampu Melindungi Diri dan Orang Tersayang dimasa Pandemi

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Sabtu, 29 Mei 2021 14:26 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi COVID-19 telah meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan serta melindungi diri dan orang-orang tersayang dari mikroorganisme berbahaya, sebaiknya kita tetap waspada dan terus memperkuat protokol kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup di era normal baru ini. 

Signify, memahami kebutuhan ini dan melengkapi konsumen dengan produk pencahayaan UV-C sebagai pilihan cara desinfeksi ampuh untuk berbagai aplikasi sehari-hari, termasuk yang dapat dengan mudah digunakan di rumah, yaitu Philips UV-C disinfection desk lamp dan rangkaian Philips UV-C disinfection box.

Adsense

Baca juga : Top, Telkom Bagikan Dividen Triliunan Di Tengah Pandemi Covid-19

Dalam keterangan tertulisnya, Philips UV-C disinfection box ini dapat dengan mudah mendesinfeksi benda-benda kecil seperti kunci, ponsel, mainan, dan barang-barang rumah tangga dalam hitungan menit, tergantung pemakaiannya. Berikut beberapa benda terpenting untuk didesinfeksi, guna mengurangi risiko tertular atau menyebarkan virus dan bakteri di rumah:

Benda Sehari-hari Berukuran Kecil seperti . Ponsel, Kunci, dompet & kartu, Remote Kontrol (TV, AC, video game, dll) dan Perlengkapan & Mainan Bayi/Anak Untuk keluarga dengan anak kecil, Tidak hanya itu, inovasi Philips UV-C dapat dipakai untuk  Benda-Benda yang Sering Disentuh seperti. Tas tangan dan pouch, Laptop, Paket belanja online dan Belanjaan.

Baca juga : Kapal Selam Bunuh Diri Hamas Serang Anjungan Gas Israel

Sebagai tambahan, Selama lebih dari 35 tahun, Signify telah menjadi yang terdepan dalam teknologi UV, dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam inovasi pencahayaan UV-C. Lampu UV-C Signify dirancang, dipasang, dan digunakan sesuai dengan instruksi keselamatan yang spesifik untuk masing-masing produk, dan diproduksi dengan proses industri yang terkontrol baik. Lampu desinfeksi UV-C harus selalu digunakan sesuai dengan petunjuk dan instruksi keselamatan untuk menghindari paparan terhadap manusia dan hewan, karena dapat merusak kulit dan mata mereka. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense