BREAKING NEWS
 

Kepala BNPT: Hari Santri Momentum Waspadai Intoleransi Dengan Mengamalkan Nilai Pancasila

Reporter : DIDI RUSTANDI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 20 Oktober 2022 22:28 WIB
Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar. (Foto: Humas BNPT)

 Sebelumnya 
Di acara yang sama, Ketua Umum DPP IPI, KH. K.M.T. Abdul Muhaimin menuturkan, kegiatan ini adalah wujud nyata upaya bersinerginya berbagai kelembagaan dalam menguatkan masyarakat dari segala bentuk penyimpangan penyimpangan yang dapat merusak negara.

Baca juga : Pengamat: Capres KIB akan Ditentukan Lewat Musyawarah Dengan Kesetaraan

"Kerja sama berbagai pihak dalam rangka mengurangi bahkan menghilangkan ekstremisme sudah dilakukan setiap hari. Namun, dengan bentuk nyata kelembagaan ini saya kira akan lebih menguatkan masyarakat. Mari kita jaga NKRI dari unsur-unsur yang merusak negara maupun merusak agama itu sendiri," kata Abdul Mihaimin.

Baca juga : Soal Capres, PDIP Utamakan Elektabilitas, Integritas Dan Kapabilitas

Acara ini juga dihadiri, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Suryanbodo Asmoro, Ketua DPW IPI Kalimantan Barat KH. Zuhdi, Ketua Penasehat DPW IPI Kalimantan Barat, Sukiryanto dan Ketua FKPT Kalimantan Barat, Prof. Wajidi Sayadi, serta tokoh-tokoh lintas agama. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense