BREAKING NEWS
 

Dilantik Yasonna, Dirjen PP dan BPHN Kemenkumham Tukeran Posisi

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 18 Juni 2021 11:04 WIB
Menkumham Yasonna Laoly. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Kepada Widodo dan Benny, Yasonna mengingatkan untuk mengawal proses regulasi secara serius sebagai Dirjen PP dan Kepala BPHN.

"Target-target penyelesaian peraturan perundang-undangan perlu diawasi pencapaiannya secara terus menerus. Kualitas peraturan perundang-undangan ditentukan pada kolaborasi kinerja antara Ditjen PP dan BPHN," tuturnya.

Baca juga : Survei Denny, Beneran Nih?

Sementara kepada Lucky Agung Binarto yang dilantik selaku Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi, Yasonna memintanya membantu mengawal jalannya reformasi birokrasi di Kemenkumham.

Yasonna ingin, 8 area perubahan benar-benar diimplementasikan dari hulu sampai hilir. Adapun kondisi pandemi Covid-19 tberdampak pada seluruh lapisan, termasuk Kemenkumham yang mengalami penurunan penerimaan PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) cukup signifikan, khususnya dari PNBP Imigrasi.

Baca juga : Dirjen Politik Dan PUM Kemendagri Terpilih Jadi Ketua MIPI

"Hal ini harus menjadi perhatian Staf Ahli Bidang Ekonomi untuk memberi masukan dan saran kepada saya," imbau Yasonna.  [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense