BREAKING NEWS
 

Di-Ghosting Pacar, Wanita Lapor Polisi

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Jumat, 26 November 2021 08:38 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Cinta bisa membuat orang melakukan hal-hal yang tak masuk akal. Seperti yang dilakukan wanita di India ini. Dia menghubungi polisi hanya karena kekasihnya ghosting (memutuskan komunikasi sepihak).

Dilansir Free Press Journal, wanita asal Chhindwara Madhya Pradesh itu, menjalin hubungan romantis dengan seorang pria asal Sarani. Namun, pasangan itu dilanda masalah sejak si wanita lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada kekasihnya itu.

Adsense

Baca juga : Dikira Obat, Wanita Telan AirPod

Keduanya bertengkar hingga tak lagi berkomunikasi. Kendati wanita itu sudah berusaha menelepon, sang kekasih tak menanggapi dan menghilang tanpa kabar.

Wanita itu akhirnya menelepon polisi. Dia meminta bantuan agar bisa berbicara lagi dengan kekasihnya.

Baca juga : Bongkar Suap Liga 3, Komdis Jatim Lapor Polisi

Polisi kemudian memanggil mereka ke kantor polisi. Pasangan itu dinasihati selama beberapa jam. Akhirnya mereka berdamai.

Polisi menyarankan pasangan itu menikah. Keluarga mereka juga sudah setuju. Tak lama, keduanya menikah di Arya Samaj Mandir. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense