Dark/Light Mode

Pesanan Burger Salah, Pelanggan Lapor Polisi

Selasa, 21 September 2021 07:56 WIB
Burger yang tidak sesuai dengan pesanan wanita itu. (Foto: ISTOCK IMAGES).
Burger yang tidak sesuai dengan pesanan wanita itu. (Foto: ISTOCK IMAGES).

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) meman­faatkan layanan darurat 911, hanya karena sebuah restoran salah memberikan pesanan burgernya.

Mengutip Timesnownews, kemarin, awalnya wanita itu memesan burger ham lewat layanan drive thru. Namun, karyawan resto cepat saji itu malah memberikan burger berisi selada, keju, tomat dan bawang.

Baca juga : KPK Perpanjang Penahanan Bupati Probolinggo Dan Suaminya

Wanita itu tak terima. Tapi, dia tetap mengam­bil burgernya. Alasan­nya, anak-anaknya sudah lapar. Namun ternyata, persoalan belum selesai. Dia melayangkan protes pada petugas layanan darurat 911.

Wanita itu menjelaskan secara rinci persoalan­nya, dan meminta petu­gas mendatangi resto itu. Serta meminta resto itu memberikan burger yang tepat. Tentu saja, permintaannya ditolak.

Baca juga : Perubahan Jadwal Pemilu Langgar Konstitusi

“Bu, kami tidak akan pergi dan meminta resto itu memberikan burger yang anda pesan,” jawab petugas pada wanita itu.

Petugas memberi tahu, masalah itu harus diselesaikan antara wanita tersebut dengan manajer resto. Polisi tidak bisa ikut campur. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.