Dark/Light Mode

Maria Guardiola, Pacarnya Kencani Model Seksi

Selasa, 26 Oktober 2021 05:25 WIB
Maria Guardiola. (Foto : Ist)
Maria Guardiola. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Putri Pep Guardiola, Maria Guardiola, menjalin asmara dengan bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Mereka berdua pernah tertangkap kamera sedang bermesraan di sebuah rumah makan.

Namun , Maria yang baru berusia 20 tahun itu kini harus merelakan Alli ke pangkuan wanita lain. Pasalnya, Alli baru saja mengencani model seksi bernama Nicole Berry.

Baca juga : Semua Orang Bicara Utang, Sri Mul Senang

Alli dilaporkan kencan dengan Nicole di sebuah restoran di London. Melihat dari foto yang beredar di media sosial, mereka tampak begitu mesra dengan.

Berry bersandar di pundak Alli dan saling berpegangan tangan. Namun, mereka tak hanya berdua, ada penggawa Chelsea, Ben Chilwell serta sahabat Berry, Sofia Cretaro, yang turut serta dalam acara makan malam tersebut.

Baca juga : 4 Manfaat Pijat Di Tengah Padatnya Kegiatan Sehari-hari

Menurut laporan The Sun, jalinan asmara Alli dan Nicole Berry bermula dari media sosial. Dia mencoba merayu Berry dengan mengajak kencan, tetapi ajakan tersebut sempat diabaikan pada awalnya. Hingga akhirnya Berry bersedia jalan bersama Alli.

“Dia (Nicole Berry) membuatnya bekerja ekstra dengan mengabaikan empat pesannya. Tapi dia akhirnya berkata ‘ya’ untuk berkencan dan bersenang-senang,” ujar seorang sumber.

Baca juga : Prancis Juara, Setan Merah Merana

Kendati demikian, juru bicara Dele Alli membantah ajang itu sebagai kencan sang pemain dan Nicole Berry.

Dia menjelaskan bahwa mereka hanya makan malam bersama dengan sekelompok orang. Alli memang tengah berstatus lajang. Dia pernah menjalin asmara dengan Ruby Mae. Hubungan tersebut kandas di tengah jalan, tepatnya pada Februari lalu, lantaran Ruby muak dengan Alli yang terlalu sering bermain game Fortnite. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.