BREAKING NEWS
 

Dubes Iran Peringati Hari Internasional Al-Quds Sambil Bukber

Reporter : DIANANDA RAHMASARI
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Kamis, 28 April 2022 07:36 WIB
Duta Besar Iran Mohammad Azad. (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kedutaan Besar Iran di Jakarta, Selasa (26/4) menggelar buka puasa bersama (bukber), sekaligus memperingati Hari Internasional Al-Quds.

Sebagai tuan Rumah, Duta Besar (Dubes) Iran untuk Indonesia Mohammad Azad menegaskan komitmen dan konsistensi Iran dalam menghidupkan kembali masalah Palestina dan mendukung perlawanan Palestina dan perlawanan terhadap tirani Zionis.

Baca juga : Peringati Hari Internasional Al-Quds, Iran serukan Pembebasan Palestina

“Kami akan terus mengutuk tindakan ilegal rezim Zionis yang terus menjajah Palestina. Kami menolak semua solusi palsu yang mengatasnamakan kemerdekaan Palestina,” tegas Dubes yang mahir berbahasa Indonesia.

Dia miris dengan banyaknya fitnah dari negara Barat dan Israel yang membuat negara-negara Islam tidak kompak dan lupa memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

Baca juga : 2 Tunggal Putri Indonesia Lolos 32 Besar

“Kami tidak akan melupakan penderitaan Palestina. Iran mengedepankan solusi demokratis yang adil dan memuliakan hak-hak rakyat Palestina,” tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense