BREAKING NEWS
 

Pergi Bulan Madu Tanpa Pasangan

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Kamis, 23 Maret 2023 06:29 WIB
Brittany Allyn bulan madu sendiri dengan mengunjungi Italia. (Foto Brittany Allyn/SWNS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak kunjung menemukan pendamping, Brittany Allyn memutuskan bulan madu sendirian. Menurutnya, berbulan madu bukan hanya untuk yang sudah menikah. Apalagi dia sudah punya daftar tempat berbulan madu.

Dikutip dari New York Post, kemarin, Allyn (38) mengungkapkan bahwa pada 2022 dia melakukan perjalanan ke London, dan membekukan sel telurnya sebelum memesan liburan impiannya di Prancis dan Italia.

Adsense

Baca juga : Jelang Ramadan, Bapanas Pastikan Harga Pangan Terkendali

“Pernikahan itu luar biasa. Anak-anak itu luar biasa, tetapi tidak semua orang mendapatkan pernikahan dan anak yang sempurna,” katanya.

Dia bercerita pernah memiliki hubungan dengan seorang pria dan memiliki mimpi membangun keluarga kecil yang harmonis. Namun setelah putus, ia tak lagi memiliki minat besar untuk menikah.

Baca juga : DPR Puji Perhatian Jokowi Ke Papua, Tapi Kasih Catatan Ini

Sejak melakukan perjalanannya, Allyn telah memposting perjalanannya di media sosial dan menjadi motivasi bagi wanita lajang lainnya. Menurutnya, me-moon tak kalah menyenangkan dengan honey moon.

“Sangat keren mengetahui hal itu menginspirasi para perempuan untuk melakukan perjalanan solo. Saya yakin anda tidak akan menyesalinya,” tuturnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense