BREAKING NEWS
 

Merakyat, Raja Malaysia Sarapan Bareng Warga Biasa

Reporter : DIANANDA RAHMASARI
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Rabu, 4 September 2019 14:59 WIB
Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah (ketiga dari kanan) asyik makan di kedai nasi lemak, Rabu (4/9). (Foto Bernama)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kegiatan Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Al Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al Mustafa Billah Shah memang menarik diikuti. Tindakannya yang spontan membuatnya terus menjadi buah bibir. Kali ini, sang raja menjadi pembicaraan warga net karena sarapan di sebuah kedai nasi lemak di Putrajaya, Rabu (4/9).

Rombongan Raja Malaysia dikabarkan berhenti di depan kedai nasi lemak Royale Kedah pada pukul 10.20. Dia dan para pegawai yang ikut dalam rombongan ikut turun dan menikmati santap pagi bersama. Sultan Abdullah memesan roti cane dan lauk pelengkap. "Tuanku memesan menu biasa. Roti cane dengan lauk seperti cumi, udang, sayur, daging ayam. Sultanku makan kari kepala ikan," terang Sharifah Afidah Syed Abdul Rahman, pengurus kedai nasi lemak kepada Bernama. Dia menambahkan bahwa Sultan Abdullah berencana kembali ke kedainya dengan membawa serta sang istri.

Adsense

Baca juga : Malaysia Juara, Lifter Indonesia Salah Teknik

"Terima kasih tuanku karena sudah sudi datang dan menjadi pelanggan kami," sambung Sharifah.

Kegiatan Sultan Abdullah beredar di Instagram. Dalam caption disebutkan Raja Abdullah menyantap menu di restoran itu setelah menggelar rapat dengan Wakil Perdana Menteri Malaysia Wan Azizah Wan Ismail di Istana Melawati, Putrajaya.

Baca juga : Didampingi Menteri Desa, Raja Malaysia Sowan Ke Keraton Sri Sultan

Dalam salah satu foto tampak Raja bercakap-cakap dengan dua pria yang duduk satu meja dengannya. Tampaknya dua pria itu merupakan rekan Raja karena mengenakan pakaian yang sama. Dua foto lain menunjukkan Raja berinteraksi dengan pengunjung lain di restoran.

Ini bukan kali pertama Raja Abdullah menunjukkan karakter down to earth di restoran bersama warga. Sebelumnya dia mengunjungi restoran cepat saji KFC di Temerloh, Pahang, bahkan ikut mengantre sebagaimana konsumen lain. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense