BREAKING NEWS
 

Perdana, Program Taste of Australia Hadir Di Indonesia

Reporter : DIANANDA RAHMASARI
Editor : MUHAMAD FIKY
Jumat, 28 Mei 2021 14:33 WIB
Produk segar Australia hadir di Tanah Air.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar gembira bagi peminat produk segar Australia, seperti daging, susu, buah-buahan hingga produk kecantikan asal Negeri Kanguru di Tanah Air. 

Pekan ini, Kedutaan Besar Australia Jakarta bersama PT Supra Boga Lestari Tbk menghadirkan  ‘Taste of Australia’ untuk Indonesia.

Produk segar Australia ini dapat dibeli, mulai 17 Mei hingga 14 Juni di Ranch Market, Farmers Market, dan The Gourmet.

Baca juga : Ketat Dan Misterius, Persidangan Blogger Australia Di China Tanpa Pendampingan

Peminat bisa cek produk-produk yang ditawarkan langsung di spot yang ditunjuk, atau bisa lewat layanan aplikasi online.

Adsense

"Taste of Australia akan memuaskan cita rasa serta menampilkan produk-produk unggulan Australia," bunyi pernyataan resmi Kedubes Australia, Jumat (28/5).

CEO dari PT Supra Boga Lestari, Meshvara Kanjaya mengatakan, pelanggan juga dapat belanja produk-produk kualitas premium Australia di 53 toko di seluruh Indonesia, serta melalui e-commerce GETmystore.

Baca juga : Ngeri! Penularan Corona Malaysia Kalahkan India

"Para pecinta makanan dan juru masak rumahan juga dapat mengikuti media sosial kami untuk berpartisipasi dalam siaran langsung bersama para koki melalui demo masak virtual,” ujar Kanjaya.

Petani Australia menghasilkan beragam produk yang dengan bangga dijual di Indonesia. Termasuk di antaranya anggur, jeruk, alpukat, daging sapi, produk susu berkualitas tinggi, sereal dan bahan baku kue.

"Australia adalah pemimpin kelas dunia dalam produksi makanan enak dan bergizi. Sebagai tetangga dekat kami, konsumen Indonesia dapat meyakini nilai dan kesegaran produk Australia yang menempuh perjalanan hingga pesisir Indonesia," kata Komisaris Senior Departemen Perdagangan dan Investasi - Austrade Indonesia, Sally Deane.[DAY]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense