BREAKING NEWS
 

Wanita India Sembunyi 10 Tahun Di Rumah Pacar

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 14 Juni 2021 07:52 WIB
Rahman (kanan) menyembunyikan kekasihnya, Sajitha ingin hidup bersama. (Foto: India Times)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang wanita telah bersembunyi di rumah kekasihnya selama 10 tahun. Padahal, pacarnya itu hidup satu atap dengan keluarga. Peristiwa ini terjadi di Kerala, India.

Ceritanya bermula pada Februari 2010 saat Sajitha menghilang. Sajitha yang saat itu berusia 18 tahun meninggalkan rumah orangtuanya di desa Ayilur, Distrik Palakkad. Sajitha pamit pergi untuk mengunjungi kerabat terdekat, tetapi dia tak kunjung kembali sehingga keluarga melapor ke polisi. Polisi lalu melakukan penyelidikan tetapi tak ada kemajuan.

Baca juga : Perjuangan Indonesia Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032 Belum Final

Semua orang termasuk keluarganya serta warga desa merasa Sajitha telah meninggal. Namun orangtua dan penduduk desanya awal pekan ini terkejut, lantaran terungkap Sajitha masih hidup dan tinggal di rumah dekat kediaman orangtuanya.

Diberitakan India Times, sejak hari dia hilang Sajitha tinggal bersama kekasihnya, pemuda bernama Rahman, yang saat itu berusia 24 tahun dan berasal dari desa yang sama.

Baca juga : Senang Dipeluk Gofar

Rahman dan Sajitha menjalin hubungan asmara dan tidak ada seorang pun termasuk keluarga atau teman yang tahu. Sajitha menginap di kamar Rahman sejak dia meninggalkan rumahnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense