Dark/Light Mode

Gelar Pesta Pernikahan Di Atas Pesawat Carter

Jumat, 28 Mei 2021 08:59 WIB
Ilustrasi prosesi pernikahan di pesawat. (Foto: Tahir ibn Manzoor/SWNS)
Ilustrasi prosesi pernikahan di pesawat. (Foto: Tahir ibn Manzoor/SWNS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesta pernikahan jadi salah satu hal yang dibatasi dalam aturan pembatasan kegiatan masyarakat di India.

Namun, sepasang pengantin di India, mengakali aturan itu. Mereka menggelar pesta pernikahan meriah di pesawat yang sedang mengudara.

Baca juga : Teroris Papua Sok Jagoan

Di tengah gelombang kedua Covid19 di India, pesta pernikahan di kabin pesawat berjenis Boeing 737 itu tampak meriah tanpa protokol kesehatan. Tamu berkerumun, dan tak satu pun yang terlihat memakai masker.

Dilansir media online Metro, kemarin, pesawat itu dicarter khusus oleh pengantin. Pesawat itu terbang dari Kota Madurai, Negara Bagian Tamil Nadu, menuju Kota Bangalore.

Baca juga : Paradigma Perpustakaan Sudah Berubah, Pustakawan Harus Kompeten

Tepat saat berada di atas Kuil Madurai Mee Nakshi Amman, kedua pengantin mengucapkan janji setia pernikahan. Pesta pernikahan itu pun menuai kritikan karena di anggap melecehkan aturan pembatasan.

Maskapai pemilik pesawat dan pejabat bandara berdalih, sama sekali tak mengetahui akan ada pesta pernikahan. Bahkan, mereka mengklaim telah mensosialisasikan protokol kesehatan. Namun, tetap tak dipatuhi para tamu.

Baca juga : Sambut Liga 1, Persib Latihan Dua Kali Sehari

“Kami sudah berulang kali mengingatkan. Namun mereka tetap melanggar,” pernyataan pihak maskapai itu. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.