BREAKING NEWS
 

Dubes Inggris Owen Jenkins Serahkan Penghargaan DOE Untuk 11 Pemuda Indonesia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 28 Agustus 2021 07:40 WIB
Duta Besar Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebelas anak muda indonesia menerima penghargaan internasional tingkat emas Duke of Edinburgh (DOE) Award tahun ini.

Yaitu, relawan tenaga kesehatan (nakes) dari Purna Paskibraka kota Bandung, Dwi Noviantyetujuh. Tujuh anggota Purna Paskibraka kota Bandung lainnya, Aji Bimo, Dhiyya Garnisha, M. Daffa, Naufal Rizqy, Romisiham, Ronaldi Muhammad, dan Yudha Prasetyo. Selain itu, alumni SMAK BPK Penabur lainnya yang turut mengharumkan nama Indonesia adalah Aristo Trixie Prayitno, Theodora, dan Vincent Rafael.

Baca juga : KKP Berkomitmen Wujudkan Pengelolaan Perikanan Di Indonesia

Penghargaan diserahkan Duta Besar Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins dan Pimpinan DOE Intawards Indonesia Nadjib Riphat kesoema secara virtual, Kamis (26/8).

Penghargaan Duke of Edin burgh mendorong anak-anak berusia 14-24 tahun untuk berbagi kepada komunitas mereka melalui kegiatan amal, berpetualangan di alam, serta mempelajari keterampilan di luar kelas.

Adsense

Baca juga : Cuma 4 Negara Yang Masih Gunakan Premium, Salah Satunya Indonesia

Program Penghargaan ini telah disesuaikan dengan kondisi saat ini sehingga para peserta dapat melanjutkan kegiatan positif mereka selama pandemi.

Menurut Jenkins, para peserta bekerja sukarela, sehingga tidak dibayar dalam prosesnya. “Para penerima penghargaan merupakan inspirasi bagi anak muda lainnya di Indonesia,” kata Jenkins.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense