BREAKING NEWS
 

KBRI Manama Fasilitasi Vaksinasi PMI Dan ABK Indonesia

Reporter : DIANANDA RAHMASARI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 11 September 2021 22:29 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Bahrain, Nur Syahrir Rahardjo, berbincang dengan para Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan Anak Buah Kapal (ABK) yang menjalani vaksinasi Covid-19 di Halat Bu Maher Health Center, Muharraq, Bahrain, Sabtu (11/9). (Foto: KBRI Manama)

 Sebelumnya 
Lebih dari 70 persen dari total 1,6 juta jiwa populasi Bahrain telah mendapatkan vaksinasi secara lengkap sebanyak 2 kali suntik.

Baca juga : KSP Kawal Vaksinasi Calon Pekerja Migran

Bahkan, kelompok lanjut usia alias lansia yang sudah berusia di atas 50 tahun, didorong untuk segera mendapatkan suntikan ketiga (booster).

Baca juga : BSI Fasilitasi Layanan Perbankan Syariah UNS

Bahrain juga telah memberikan vaksinasi Covid-19 kepada anak-anak/remaja usia 12 sampai dengan 18 tahun. Vaksin yang telah mendapatkan izin penggunaan di Bahrain adalah Pfizer, AstraZeneca, Sinopharm, Sputnik V, dan Johnson & Johnson. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense