BREAKING NEWS
 

Dubes Inggris Owen Jenkins Lepas Dua Pemuda Indonesia Ke Italia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 25 September 2021 07:57 WIB
Dubes) Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins menjamu dua aktivis Indonesia, yang berkecimpung dalam isu perubahan iklim, di kediamannya, Jakarta, Rabu (22/9).

Baca juga : KPK Jebloskan Bos Raja Muda Indonesia Hengky Thiono Ke Lapas Luwuk

Dua aktivis itu Steven Setiawan dan Damayanti Prabasari. Keduanya bakal mewakili Indonesia dalam acara Pra-UN Climate Change Conference of The Parties (COP 26) Youth, Youth4Climate: Driving Ambition yang diselenggarakan Pemerintah Italia di Milan.

Baca juga : Mendes Halim: Inovasi Dan Teknologi Tepat Guna Percepat Kemajuan Desa

Dalam acara bincang santai itu, hadir Dubes Italia untuk Indonesia Benedetto Latteri. Kedua Dubes dan dua pemuda ini saling berdiskusi mengenai berbagai topik. Termasuk soal energi baru terbarukan, terutama tenaga surya, demi membantu daerah-daerah terpencil di Indonesia mengakses listrik.

Baca juga : 2 Dari 5 Ibu Hamil Di Indonesia Kurang Asupan Cairan

Dan, pentingnya bekerja untuk mem buat komoditas pertanian dan pariwisata berkelanjutan. Serta mengatasi perubahan iklim dan mempresentasikan rekomendasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense