BREAKING NEWS
 

Resmi Dimulai Besok, Penyelenggara Big Bang Jakarta 2022 Gelar Tumpengan

Reporter : BAMBANG TRISMAWAN
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 21 April 2022 20:42 WIB
Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya Novry AD Hetharia (bertopi) saat menghadiri acara tumpengan menyambut Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan akan diresmikan besok, Jumat (22/4), di JI Expo Kemayoran. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Menurut Novry, Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan sesuai arahan Satgas Covid-19 dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Tujuannya agar menciptakan rasa aman bagi seluruh pihak baik peserta maupun pengunjung.

Baca juga : Tingkatkan Akses Pangan Berkualitas, Pasar Mitra Tani Kalbar Gelar Pangan Murah

Seluruh persiapan terkait protokol kesehatan telah diupayakan oleh penyelenggara. Mulai dari petunjuk-petunjuk dan imbauan diseluruh area pameran, pembentukan tim Satgas internal, pengecekan secara berkala suhu tubuh dan antigen pihak-pihak yang terlibat.

Baca juga : 2 Tahun Tertunda, Big Bang Jakarta 2022 Digelar Usung Konsep Ramadan

Kemudian, penerapan sistem pembelian online dan scan tiket masuk melalui aplikasi BBO, serta aplikasi Peduli Lindungi. Hal itu untuk memastikan pengunjung yang masuk dalam keadaan sehat. Novry mengungkapkan, tiket sudah mulai dijual online melalui aplikasi BBO dengan kuota yang terbatas.

Baca juga : Potensi Pasar Besar, Telkom Garap Bisnis Data Center dan Cloud

"Penggunaan elektronik tiket ini juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk menghindari penukaran uang tunai dengan tiket dan kontak fisik," tandasnya. [BCG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense