BREAKING NEWS
 

Crimson Education Dorong Sejumlah Staf Telkom Tembus Universitas Terbaik Dunia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 10 Juni 2023 07:37 WIB
Program strategis Crimson Education untuk membimbing para siswa/staf untuk bisa menembus Universitas di luar negeri. (Foto: Ilustasi Crimson Education)

 Sebelumnya 
Vania menambahkan, dengan bimbingan dan arahan yang tepat, prestasi calon mahasiswa asal Indonesia bisa mengantar mereka ke kelas-kelas unggulan di universitas terbaik kelas dunia.

Crimson Education sendiri dengan senang hati membantu korporasi-korporasi di Indonesia yang ingin memberi stafnya kesempatan melanjutkan pendidikan ke luar negeri, memastikan bahwa staf-staf tersebut bisa menembus persaingan memasuki universitas terbaik,” ujar Vanya.

Sementara itu, Scholarship Program Manager PT Telkom Indonesia, Yuannita Sari mengatakan, belajar di universitas kelas dunia dapat memberi staf keterampilan dan kualifikasi tambahan yang diperlukan dalam pekerjaan.

Baca juga : Terumbu Karang Sumbang Lebih 50 Persen Oksigen Untuk Dunia

"Program-program akademik yang intensif dan terfokus akan membantu staf kami memperdalam pemahaman mereka tentang bidang yang spesifik dan mengembangkan keterampilan yang relevan," ujar Yuannita.

Menurutnya, hal ini dapat meningkatkan kualitas kinerja staf dan memberikan kontribusi positif pada kemajuan perusahaan dan manfaat bagi bangsa Indonesia.

“Crimson Education telah membantu perusahaan kami dalam pendampingan karyawan perusahaan kami untuk proses admisi masuk ke Top 50 World University, termasuk Ivy League dan The Russell Group,” tutur Yuannita.

Baca juga : Catat Sejarah, Bandara I Gusti Ngurah Rai Resmi Layani Pesawat Terbesar Di Dunia

Crimson Education ini meninggalkan kesan mendalam juga bagi salah satu peserta program Anita Dwinata Lubis, staf Program and Product Management PT Telkom Indonesia yang berhasil diterima di University of Pennsylvania (UPenn), jurusan Statistics, Measurement, Assessment, and Research Technology.

“Crimson Education memiliki resources, seperti strategists berpengalaman dan sangat siap membantu mengarahkan calon mahasiswa menjalani proses pendaftaran, termasuk menyusun dan memeriksa dokumen pendaftaran yang menjadi prasyarat,” ungkap Anita.

Anita menjelaskan bahwa strategist Crimson Education memiliki latar belakang yang baik dan berpengalaman membimbing calon mahasiswa masuk ke universitas terbaik di dunia.

Baca juga : Bandara I Gusti Ngurah Rai Siap Sambut Pesawat Penumpang Terbesar Di Dunia

“Strategist yang membimbing saya merupakan kandidat Phd dari Oxford dan memiliki wawasan luas tentang strategi yang diperlukan untuk diterima di kampus terbaik dunia," pungkas Anita.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense