BREAKING NEWS
 

Bank DKI Salurkan Beasiswa Pendidikan

Reporter & Editor :
FITRIYANA YULIANTI
Senin, 6 Desember 2021 07:20 WIB
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Selain menyalurkan bantuan beasiswa dari Yayasan Beasiswa Jakarta, tahun ini Bank DKI juga menyalurkan beasiswa KJMU (Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul) dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Beasiswa ini untuk 11.812 mahasiswa dari 13 PTn dan 10 PTS berakreditasi “A” sebesar Rp 9 juta per semester.

Bank DKI juga memfasili tasi Gerakan Link & Match perusahaan dengan Penerima Beasiswa Yayasan Beasiswa Jakarta dan KJMU dengan ber bagai program seperti magang, bimbingan skripsi, webinar atau pelatihan hingga seleksi penerimaan pegawai.

Baca juga : Sandiaga Uno Luncurkan Standarisasi Sertifikasi CHSE

“Penerima beasiswa dari Ya yasan Beasiswa Jakarta juga dapat melakukan transaksi nontu nai melalui aplikasi JakOne Mobile Bank DkI,” tutur Babay.

Penerima beasiswa yang su dah mengaitkan rekening Monas Pelajar dengan JakOne Mobile dapat melakukan cek saldo tanpa harus ke ATM Bank DkI.

Baca juga : Bank DKI Salurkan Beasiswa Pendidikan 13 Miliar

Penerima Beasiswa Yayasan Beasiswa Jakarta pun dapat menikmati kemudahan berbagai transaksi perbankan melalui JakOne Mobile. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense