BREAKING NEWS
 

Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga Di Bekasi

Tiba 11.15, Tersangka Diteriaki Warga Nangka

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : DAUD FADILLAH
Kamis, 22 November 2018 14:05 WIB
Ratusan orang, mulai dari Polisi, jurnalis, hingga warga yang menonton proses rekonstruksi. (Foto: Paul Yolanda/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Daperum lebih dulu dipukul menggunakan linggis. Kejadian ini membuat Maya, terjaga, namun tak begitu sadar. Karena itu, spontan tersangka memukul Maya. Guna memastikan bahwa keduanya tewas, tersangka kembali memukul dan menikam leher korban menggunakan bagian lancip linggis. “Setelah kejadian ini, anak korban bangun keluar dari kamar,” ujar Indarto.

Baca juga : Tersangka Pembunuh Sekeluarga Dikenal Tetangga Cuek Dan Galak

Tersangka, kata Indarto, dalamreka adegan meminta korbanSarah masuk kembali ke dalamkamarnya untuk tidur. Tak lama kemudian, Haris menyusul kedua bocah tersebut. “Sempat duduk melihat di tengah-tengah kedua anak korban. Baru kemudian dicekik sambil ditutup selimut hingga meninggaldunia,” bebernya.

Baca juga : Semasa Hidup, Dia Kerja Penuh Semangat

Setelah itu, tersangka beres-beres serta mengambil uang tunai Rp 2 juta di dalam kamar utama, dan pergi membawa mobil Nisan X-Trail menuju ke Cikarang. Di Cikarang, kata dia, tersangka membuang linggis ke Kali Malang. “Lalu mengobati luka di telapak tangan, menitipkan mobil, lalu berangkat ke Garut, Jawa Barat via Terminal Cikarang,” kata Indarto. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense