BREAKING NEWS
 

Hadiri Festival Musik Anak Jalanan, Ini Pesan Anies

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Minggu, 30 Mei 2021 14:54 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Instagram/aniesbaswedan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Festival Musik Anak Jalanan secara daring dan serentak pada 19 provinsi, Minggu (30/5). Dalam pidatonya, mengapresiasi para musisi yang menggelar acara tersebut.

"Izinkan saya menyampaikan apresiasi kepada teman-teman para musisi yang sudah membuat festival musik daring khusus seniman jalanan diprakarsai oleh komunitas anak jalanan," kata Anies, seperti dikutip Antara.

Anies bangga terhadap Komunitas Jalanan (Komjal) karena telah memprakarsai festival musik yang diisi lagu patriotik untuk meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan menegaskan kebangkitan nasional bagi para pemusik jalanan.

"Ketika Komjal membuat festival musik di 19 provinsi, ini adalah peristiwa bersejarah. Ini merupakan simpul pergerakan bersama, bagaimana generasi baru berkumpul sama-sama untuk mengirim pesan kepada kita semua terkait semangat kebangsaan kebangkitan dalam bentuk musik," ujar Anies.

Anies lalu berpesan, agar kaum muda menumbuhkan patriotisme dan kebangkitan nasional melalui agenda bertemakan "Kita Pasti Bisa" itu. Dia berharap, penampilan festival musik anak jalanan itu menggugah dan membangkitkan rasa cinta kepada bangsa Indonesia. "Saya berharap melalui acara ini simpul persatuan kita juga makin dieratkan," tutur Anies. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense