BREAKING NEWS
 

Kabar Duka, Dirut TransJakarta Jhony Tjitrokusumo Meninggal Dunia

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Minggu, 3 Oktober 2021 13:45 WIB
Direktur Utama TransJakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta), Sardjono Jhony Tjitrokusumo meninggal dunia dalam usia  50 tahun di RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada Minggu (3/10) pukul 09.51 WIB.

Kabar duka ini antara lain disampaikan TransJakarta, melalui akun Twitter-nya.

"Segenap keluarga besar PT Transportasi Jakarta turut berduka cita atas berpulangnya Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo pada hari ini, Minggu, 3 Okt 2021. Terima kasih, Pak Jhony, telah membawa Transjakarta terbang dengan pelayanan terbaik sampai saat ini," tulis BUMD milik Pemprov DKI, yang bergerak di layanan jasa transportasi Bus Rapid Transit (BRT), Minggu (3/10).

Dalam keterangannya, Plt Direktur Utama TransJakarta Welfizon Utama mewakili perusahaan yang dipimpinnya, mengungkapkan duka cita atas kepergian Jhony.

Baca juga : Lapas Kelas 1 Tangerang Kebakaran, 41 Orang Meninggal, 8 Luka Bakar

"Kami keluarga besar sangat kehilangan dan berduka atas kabar ini. Mohon doanya teman-teman semua, doakan bapak bisa mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," ujar Welfizon dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/10).

Welfizon juga memastikan, meninggalnya Jhony tidak terkait Covid-19. Meski rencananya, jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Adsense

"Beberapa hari belakangan, Bapak sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun mungkin Allah berhendak lain," imbuhnya.

Welfizon memastikan, sepeninggal Jhony, TransJakarta akan terus fokus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga : SIM Keliling Di Jakarta, Polda Metro Gelar Di 5 Lokasi

"Kita harus tetap melanjutkan perjuangan yang sudah beliau lakukan. Terima kasih Pak Jhony, telah membawa TransJakarta terbang dengan pelayanan terbaik sampai saat ini. TransJakarta bangga pernah memiliki beliau," kata Welfizon.

Jhony menjabat sebagai Direktur Utama PT TransJakarta, berdasarkan hasil keputusan RUPS PT Transportasi Jakarta pada Rabu 27 Mei 2020.

Sebelum bergabung dengan TransJakarta, Jhony adalah seorang penerbang yang pernah bekerja di beberapa maskapai dunia.

Selain pernah menjabat Direktur Utama Merpati Nusantara Airlines 2010-2012, Jhony juga merupakan pendiri dan pemilik Leste Aviation di Timor Leste.

Baca juga : Langgar PPKM, Walkot Surakarta Bubarkan Hajatan Anggota DPR

la juga pernah menjabat sebagai Direktur Operasional Bandara Internasional Jawa Barat, Chairman West Java Enterprises Partnership, dan pendiri Leste Development And Invesment Company. [HES]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense