BREAKING NEWS
 

Pamer Bangun Stadion Bola

Ganjar Dan Anies Jualannya Sama

Reporter : BAMBANG TRISMAWAN
Editor : APRIANTO
Minggu, 9 Januari 2022 08:05 WIB
Di akhir pekan kemarin, dua gubernur yang potensial jadi capres 2024: Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo memposting masing-masing kegiatannya. Anies bermain dengan kucing yang diadopsinya, Ganjar mengunjungi stadion Jatidiri Semarang. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Sekadar tahu saja, Stadion Jatidiri merupakan stadion renovasi. Sebelum direnov, markas PSSI itu sempat dinyatakan tidak layak untuk menggelar pertandingan Liga 1.

Sampai tadi malam, unggahan Ganjar ini mendapat 60.300 tanda suka dan 1.200 komentar. Sebagian besar komentar umumnya berupa apresiasi atas kerja Ganjar membenahi stadion Jatidiri. “Jos ini,” puji @nandcp. “Bagus sekali stadionnya Pak,” timpal @renjlitaaryaw.

Adsense

Baca juga : LSI Sebut Ganjar-Puan Pasangan Jalan Tengah Di 2024

Ada juga yang membandingkan Ganjar dengan Anies Baswedan yang juga baru memamerkan stadion baru. “Calon presiden lagi pada pamer stadion,” tulis @abrisam_disnar.

Sebelum Ganjar, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lebih dulu memamerkan perkembangan pembangunan JIS di akun Instagram miliknya, @aniesbaswedan, akhir tahun lalu. Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu memang rajin mengabarkan perkembangan stadion megah tersebut.

Baca juga : PWI Kota Bogor Bangun Mushola Dan MCK Untuk Korban Erupsi Semeru

Bahkan beberapa kali mengunjungi stadion tersebut. Seperti saat melakukan tes kualitas sistem suara.

Terakhir, Anies mengabarkan progres pembangunan stadion berstandar internasional itu sudah mencapai 89 persen. Anies juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan perkembangan pembangunan stadion JIS di akun Instagram-nya. Kata dia, seluruh atap JIS sudah tertutup.

Baca juga : Turnamen Sepakbola Antarwartawan, Ganjar Dan Gibran Ramaikan Laga Eksebisi

Pengamat politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio mengapresiasi, apa yang dilakukan Anies dan Ganjar. Meskipun kata dia, apa yang dilakukan Ganjar dan Anies ini berbeda. Anies membangun stadion baru sementara Ganjar merenovasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense