Dark/Light Mode

Turnamen Sepakbola Antarwartawan, Ganjar Dan Gibran Ramaikan Laga Eksebisi

Rabu, 5 Januari 2022 21:19 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Turnamen Sepakbola Antarwartawan Se-Indonesia yang akan digelar di Solo pada 12 - 20 Februari 2022 bakal dimeriahkan laga eksibisi yang bertajuk Football For Friendship antar tim Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melawan Tim Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Laga eskbisi tersebut digelar sebelum dilaksanakannya turnamen sepakbola Antarwartawan pada  Sabtu 12 Februari 2022.

Baca juga : SMRC: Ada Faktor Jokowi Dan Ganjar Pranowo Di Balik Tingginya Elektabilitas PDIP

Selain laga eksibisi, turnamen tersebut juga akan menggelar seminar nasional Sport Tourism dengan pembicara Kemenparekraf, Sandiaga Uno, Menpora Zainudin Amali, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Wal Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka yang diadakan Sabtu 12 Februari 2022.

Laga eksibisi tersebut juga bakal diperkuat sejumlah tokoh nasional dan Sepakbola, seperti Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Anggota BPK, Achsanul Qosasi, Rully Nere, Hery Kiswanti, Ferril Raymond Hattu, Agung Setiabudi, Achmad Muhariyah dan eks Timnas lainnya.

Baca juga : Amankan Nataru, Ganjar Siap Tutup Tempat Wisata/Hiburan Yang Langgar Inmendagri

Saat ini panitia juga tengah menghubungi Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Menteri BUMN, Erick Thohir,dan penyanyi kondang, Iwan Fals.

Ketua Panpel Pusat Turnamen Sepakbola Antarwartawan Se-Indonesia, Erwiyantoro mengatakan turnamen yang mengambil tema Sepakbola Untuk Persahabatan tersebut diperkirakan akan menyedot perhatian masyarakat tanah air.

Baca juga : Tanggap Bencana Semeru, Ganjar Dinilai Cerminkan Wajah Indonesia

"Turnamen bukan hanya ajang silahturahmi para wartawan namun juga dijadikan ajang pertemuan tokoh nasional serta legenda pesepakbola tanah air," ungkap Erwiyantoro.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.