BREAKING NEWS
 

Perjuangkan Persamaan Hak, Ratusan Perempuan Di Solo Deklarasikan LaNyalla Mattalitti Capres 2024

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 14 Maret 2022 19:20 WIB
Rumpun Perempuan Indonesia (Rumpi) mendeklarasikan dukungan bagi Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Kegiatan senam itu sendiri merupakan bagian dari peringatan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret lalu, yang diperingati seluruh dunia.

Melalui kegiatan senam ini, para perempuan di Solo mengampanyekan aspirasi dan ruang terbuka selebar-lebarnya untuk melawan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan.

Baca juga : Bu Nyai Se-Jawa Dan Sumatera Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024

Selain itu, Rumpi juga mengajak perempuan di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi aktif di bidang sosial, budaya, ekonomi hingga politik.

Tak lupa, dengan senam, Rumpi mengajak masyarakat Solo untuk hidup sehat dan ceria agar kuat dalam mencegah berbagai penyakit. Termasuk, Covid-19.

Baca juga : Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Dari Seniman Dan Dalang Untuk Maju Ke Pilpres 2024

"Kami Rumpi mengajak semua elemen untuk tetap waspada dengan covid 19, kami juga selalu komitmen dalam pencegahannya, apalagi statusnya saat ini mulai dilonggarkan oleh pemerintah," tandasnya.

Sebelumnya, Masyarakat Pasundan Bersatu dan Persaudaraan Borneo Gemilang juga telah mendeklarasikan dukungan untuk ketua DPD RI untuk maju pada bursa capres 2024 mendatang. LaNyalla Mattalitti dianggap sebagai calon alternatif pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense