BREAKING NEWS
 

Kang Emil: Mohon Doa Untuk Eril, Semoga Allah SWT Mudahkan Ikhtiar Ini

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Senin, 30 Mei 2022 22:29 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya (kanan) dan Dubes RI untuk Swiss dan Liechtenstein Muliaman Hadad (tengah) saat menyimak laporan tim SAR atas upaya pencarian anaknya yang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss, Sabtu (28/5). (Foto: Kemlu)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terus mencoba tenang dan tawakal, sambil terus berikhtiar, di hari keempat pencarian putra sulungnya: Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (22), yang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss sejak Kamis (26/5) lalu.

Kang Emil terpantau mengganti foto profil Instagramnya, dari yang semula foto diri berpakaian resmi gubernur, menjadi foto sosok pria yang tepekur duduk di ujung lantai yang dikelilingi kolam besar bernuansa hitam putih. Menyiratkan aura, antara galau dan berserah diri. Memancarkan kesedihan yang mendalam.

 

 

Sementara dalam postingan yang terbarunya, Kang Emil memohon doa netizen untuk upaya pencarian putra terkasihnya.

Baca juga : Adik Kang Emil: Dukungan Jokowi Sangat Membesarkan Hati Kami...

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar ini," tulis Kang Emil dalam foto secarik kertas yang dibubuhi tulisan tangannya. Juga dalam nuansa hitam putih.

 

 

Di bagian atas kertas, tampak kacamata bingkai hitam yang biasa dipakai Kang Emil. Sementara di bagian bawah kertas, tampak pulpen yang sepertinya habis dipakai menulis pesan tersebut.

Foto itu disertai alunan musik soothing sounds, yang memberi sedikit perasaan rileks. Menenangkan. 

Baca juga : Ajang Balapan Motor MXGP Butuh Listrik Setara 1.061 Rumah, PLN Siapkan Pasokan

Dalam caption-nya, Kang Emil mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah mendoakan Eril.

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga, kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga, Allah membalas ketulusan hati Anda semua. Jazakallah," tuturnya.

Tak sampai setengah jam, postingan itu mendulang lebih dari 200 ribu tanda suka. Setelah 1 jam, angkanya menanjak lebih dari 460 ribu. 

Sigit Purnomo Said alias Pasha, mantan Wali Kota Palu yang juga vokalis Grup Band Ungu, mengaminkan doa tersebut dalam kolom komentar. "Amin ya Allah amiin," tulisnya.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana juga ikut mendoakan. "Aamiin Allahumma Aamiin Pak Gub. Semoga, segera bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat walafiat, doa kami semua," tuturnya.

Adsense

Baca juga : Banjir Landa Medan Dan Banten, Pegadaian Sigap Salurkan Bantuan

Sementara mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan membubuhkan lima emoticon duka, disertai tulisan "sangat prihatin".

Atalia Juga Mohon Doa

Sebelumnya, istri Kang Emil: Atalia Praratya juga mengganti foto profil akun Instagramnya, dari awalnya berupa foto diri, menjadi foto bersama putra sulungnya.

Atalia yang mengenakan manset putih berbalut blouse hijau kebiruan dan kerudung hijau muda, tampak mengecup pipi Eril, yang mengenakan kemeja biru langit.

"Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan A Eril," tulisnya, dibubuhi emoticon tangan yang meminta dengan sangat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense