BREAKING NEWS
 

Muhadjir Jadi Imam Shalat Jenazah Eril Di Soekarno-Hatta

Reporter : DIDI RUSTANDI
Editor : UJANG SUNDA
Minggu, 12 Juni 2022 23:28 WIB
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz saat tiba di Gedung Pakuan, Bandung. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu sore (12/6). Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy datang menjemput kedatangan jenazah Eril di Bandara Soetta, sesaat setelah pulang dari kunjungan kerja dari Ternate.

Dalam kesempatan itu, Muhadjir sempat menjadi imam shalat jenazah Eril. Sejumlah menteri dan pejabat juga terlihat hadir dalam serah terima dan ikut melaksanakan shalat jenazah, yakni Mensesneg Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, serta Wagub DKI Ahmad Riza Patria.

Adsense

Baca juga : Lantunan Salawat & Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Eril Di Gedung Pakuan

“Turut berduka sekali lagi untuk Bapak Ridwan Kamil dan Bu Atalia. Semoga Almarhum Ananda Eril diterima di sisi-Nya. Insya Allah ananda Eril menjadi penolong orang tuanya kelak” ujar Muhadjir.

Momen serah terima itu dilakukan di Terminal Kargo Jenazah, Bandara Soekarno-Hatta. Serah terima itu dilakukan usai jenazah Eril tiba di Indonesia sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca juga : Ini Jadwal Shalat Jenazah Dan Pemakaman Eril, Warga Dibolehkan Ziarah Setelah Acara Selesai

Pada pukul 19.48 WIB, jenazah Eril tiba di Gedung Pakuan, Bandung. Prosesi pemakaman akan dimulai pada Senin (13/6) pukul 09.00 WIB di kawasan Islamic Center Keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung. Masyarakat yang ingin berziarah diperbolehkan datang setelah acara pemakaman selesai, atau sekitar pukul 12.00 WIB.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense