BREAKING NEWS
 

Ribuan Suara Warga Desa Garut Menggaungkan Ganjar Presiden 2024

Reporter & Editor :
OCTARIO SANJAYA
Senin, 1 Agustus 2022 12:14 WIB
Ribuan warga desa Garut yang tergabung dalam Relawan Des Ganjar atau Desa untuk Ganjar, Kab. Garut berkumpul di kawasan Pantai Rancabuaya, Desa Purbayani, Caringin, Jawa Barat. Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Dalam rangkaian deklarasi juga ditampilkan kesenian tradisional Calung, tarian penyambutan daerah bernama tarian Lengser, tarian Jaipong Rampak, senam bersama dan bintang tamu penyanyi Tatang KDI dan penyanyi lokal. 

Baca juga : Orang Muda Dan Nelayan Kalbar Gaungkan Ganjar Presiden 2024

Selain itu, ada juga sejumlah hadiah bagi masyarakat yang beruntung. Hadiah diantaranya uang tunai, kulkas, sepeda hingga kebutuhan masyarakat lainnya. 

Baca juga : Ratusan Santri Dan Ulama Lampung Doakan Ganjar Menang Pilpres 2024

2500 orang peserta deklarasi terdiri dari warga desa di Kab. Garut, Prov. Jawa Barat. Mereka Bapak-bapak, Ibu-ibu, pemuda, milenial, tokoh masyarakat, ulama, pelaku seni, pemuda, pedagang hingga nelayan. Tamu undangan hadir dari kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Baca juga : Tuan Guru Sumut Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

Dalam deklarasi, para relawan Des Ganjar Garut berikrar akan setia pada Pancasila, UUD 1945, berperan aktif dalam membangun desa, saling sayang dan saling jaga, serta menjungjung tinggi toleransi, semangat persatuan, kesatuan bangsa dan negara, siap menjaga keutuhan NKRI dan akan merangkul semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu, mencintai dan mendukung Ganjar sebagai Presiden 2024. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense