Dark/Light Mode

Latih Seribu Relawan

Golkar Juara, Airlangga Presiden

Jumat, 29 Juli 2022 08:00 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa. (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa terus mengintensifkan upaya pemenangan Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Salah satunya melalui Elektronik Kartu Tanda Anggota (EKTA) untuk merekrut para pemilih Golkar.

Selain disibukkan dengan mengirim tim kecil untuk canvasing setiap hari ke seluruh kabupaten/kota se-Indonesia, Erwin melaksanakan Training of Trainer (ToT) EKTA Golkar, yang setiap titik pertemuan dihadiri minimal seribu peserta.

Baca juga : KEK Baru Terus Dibuka, Elemen Buruh Apresiasi Kerja Airlangga Hartarto

“Agenda ini untuk perekrutan kader dan simpatisan Beringin. Sekaligus memperkuat posisi Airlangga Hartarto di tengah masyarakat Indonesia,” kata Erwin dalam keterangannya kepada wartawan, kemarin.

Salah satunya, ToT EKTA yang digelar Relawan Airlangga di Gelanggang Olah Raga (GOR) Danau Sunter Jakarta Utara, Senin (25/7). Pesertanya sekitar seribu orang.

Baca juga : Ribuan Emak-Emak Cianjur Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024

Ketua DPD Golkar Jakarta Utara Olsu Babay yang juga turut dalam ToT EKTA, mengakui kerja keras Erwin memenangkan Beringin dan Airlangga.

“Siapa paling gigih, dia yang akan berhasil. Itu semboyan yang selalu dilontarkan Erwin Aksa dalam memimpin pergerakan untuk sosialisasi dan mengkampanyekan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024,” tutur Olsu Babay dalam keterangannya, kemarin.

Baca juga : 1000 Srikandi Sumut Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Menurutnya, Erwin memimpin langsung pelaksanaan ToT EKTA. Keponakan Jusuf Kalla itu menargetkan seribu orang per titik di seluruh Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.