BREAKING NEWS
 

Sobat Erick Bersama Warga Kebagusan Kerja Bakti Antisipasi Banjir Jakarta

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 9 Oktober 2022 19:42 WIB
Sejumlah warga dan anggota Komunitas Senam Mawar Merah di Kec. Pancoran Jakarta Selatan mendukung Erick Thohir maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Minggu (9/10). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sobat Erick DKI Jakarta kembali merapatkan barisan untuk mendukung Erick Thohir menjadi Pemimpin Indonesia 2024 mendatang.

Caranya, dengan menggelar kerja bakti sembari mempromosikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut kepada warga Kelurahan Kebagusan Jakarta Selatan, Minggu (9/10).

Kerja bakti bersih-bersih lingkungan itu dilakukan mengingat musim hujan telah datang, dan banyak titik di Jakarta yang mengalami banjir.

Baca juga : Ini Kata Warga Desa Di Kendal Selama Dipimpin Ganjar

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sobat Erick Jakarta Selatan Nelwan Isa mengatakan, selain untuk mengantisipasi banjir, kerja bakti ini dimaksudkan untuk mencegah adanya perkembangbiakan nyamuk Aedes Aegypti yang akan membawa penyakit DBD.

"Sobat Erick ingin menanamkan kepada warga di musim hujan ini untuk selalu membersihkan lingkungan untuk menghindari potensi demam berdarah. Alhamdulilah, kedatangan kami juga disambut hangat oleh warga disini," kata Nelwan.

Selain melakukan kerja bakti bersama warga, Relawan Sobat Erick juga membagikan bantuan berupa puluhan paket sembako dan kaos Sobat Erick kepada warga yang mengikuti acara tersebut.

Adsense

Baca juga : Mantap, Bantuan Kartu Prakerja Jadi Rp 4,2 Juta

Masyarakat menyerukan dukungannya kepada Erick Thohir dan mendorong agar dapat tercapai menjadi Presiden saat Pilpres 2024 mendatang.

Khodijah, salah satu warga Kebagusan menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya atas bantuan yang diberikan dari Relawan Sobat Erick.

Khodijah juga mengakui bahwa kegiatan ini hal yang sangat positif dan menjaga kesehatan dari penyakit karena lingkungan menjadi bersih.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense