BREAKING NEWS
 

Dianggap Mampu Bangun Sektor Kelautan

Ratusan Nelayan Indramayu Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 23 Oktober 2022 20:05 WIB
Komunitas Nelayan Indramayu deklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Minggu (23/10). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
"Saya mewakili nelayan Indramayu mengatakan Ganjar Presiden 2024," terang Dadang.

Pada kegiatan sebelumnya, relawan Ganjar yang peduli akan kesehatan masyarakat ini menggelar senam sehat bersama di kawasan Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Baca juga : Kelompok Nelayan Galesong Dukung Puan Maharani Maju Di Pilpres 2024

Kegiatan senam tersebut dihadiri oleh 200 masyarakat dari segala penjuru di Kabupaten Indramayu. Setelah bugar, seluruh peserta kemudian berkumpul untuk mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Perwakilan DPW Jawa Barat, Kamila.

"Alhamdulillah, kita sudah usai menggelar kegiatan senam. Kami dari DPW Jawa Barat juga bersyukur karena banyak sekali masyarakat yang hadir dan bersama Sahabat Ganjar untuk berjuang memenangkan Pak Ganjar pada Pilpres 2024 mendatang," ujar Kamila.

Baca juga : Ribuan Santri Dan Kyai Di Kabupaten Bandung Kompak Dukung Ganjar Presiden 2024

Kegiatan Sahabat Ganjar di hari Minggu kali ini, ditutup dengan penyelenggaraan Turnamen PUBM yang berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara. Turnamen yang digelar SAGA Esports gratis, kemudian para peserta memperebutkan total hadiah sebesar Rp 6 juta.

Sofian Dalimunthe yang merupakan Ketua DPC Kota Medan mengatakan bahwa gelaran Turnamen PUBG Mobile bertujuan untuk mewadahi anak muda dalam mengembangkan bakat.

Baca juga : Ijtima Ulama Di Kaltim Menggema Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

"Bakat-bakat yang selama ini belum ditunjukkan oleh milenial yang berada di Kota Medan, bisa ditunjukkan dengan gelaran Turnamen SAGA Esports. Maka dari itu mereka berkompetisi secara fairplay," ucap Sofian.

Dirangkulnya seluruh golongan masyarakat di Indonesia diharapkan mampu melancarkan ikhtiar Sahabat Ganjar untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense