BREAKING NEWS
 

G20 Sukses, Poros Muda Indonesia Apresiasi Kerja Keras Pemerintah

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 17 November 2022 21:19 WIB
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Poros Muda Indonesia Frans Freddy mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan KTT G20 2022. Dia mengapresiasi sinergi, integrasi hingga koordinasi yang sangat rapi.

“Saya mengapresiasi kerja keras seluruh pihak. kita bekerja seperti ini terus, lompatan ke Indonesia maju akan sangat mudah,” ujarnya, Kamis (17/11).

Selain itu, apresiasi juga diberikan TNI, BIN dan Polri yang berhasil mencegah terjadinya gangguan sekecil apapun pada pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada 15-16 November 2024.

Baca juga : G20 Hasilkan Deklarasi Bersama, Presiden: Indonesia Upayakan Solusi Terbaik

Apalagi, ajang KTT G20 dapat menjadi sarana promosi bagi pariwisata Bali yang sedang mencoba bangkit pascapandemi Covid-19.

"Saya sangat apresiasi kerja luar biasa TNI- Polri dan jajarannya untuk melakukan pengamanan di Bali," bebernya.

KTT G20 di Bali dihadiri oleh 17 kepala negara, termasuk Presiden AS Joe Biden, Presiden China Xi Jinping, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, dan Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak.

Baca juga : Kementan Dorong Petani Muda Indonesia Sasar Papua

Yang menarik, Presiden Prancis Emmanuel Macron sempat berjalan kaki di usai pelaksanaan Gala Dinner KTT G20 di Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Adsense

KTT G20 yang diselenggarakan setelah pandemi Covid-19 selama dua tahun sangat penting untuk meningkatkan citra baik Indonesia di mata dunia, khususnya Bali sebagai lokasi pariwisata Indonesia.

"Semoga setelah KTT G20, pariwisata Indonesia, khususnya Bali, dapat kembali bangkit seperti sebelum pandemi Covid-19," tandasnya. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense